Kisah Cinta Siswi SMA dan Guru Honorer, Terpesona Karena Mirip Artis Idola

Kisah Cinta Siswi SMA dan Guru Honorer, Terpesona Karena Mirip Artis Idola

Cinta lokasi emang sering dan amak terjadi. Kalau cinlok di tempat kerja mungkin udah biasa ya gengs. Kali ini salah satu netizen membagikan kisah cintanya. Dia cinlok di sekolah sama salah satu guru favorit.

Akun Tiktok besseayuwk mengunggah video perjalanan kisah cintanya. Bermula di sekolah saat kelas tiga SMA. Gadis ini kesengsem sama salah satu guru honorer di sekolahnya.

Sang guru mengajar anak-anak kelas 1 dan 2, jadi mereka gak bisa ketemu di kelas. Karena dia udah kelas tiga SMA kala itu. Siswi ini cuma bisa diam-diam mengamati dan mengambil gambar gurunya diam-diam.

Cinta lokasi di Sekolah (jakarta.kemenkumham.go.id)

Hinga akhirnya keduanya bisa berkenalan pas ada kegiatan sekolah. Namanya juga jodoh ya gengs. Gak akan kemana... Gurunya yang juga disukai banyak murid perempuan ini ternyata juga jatuh cinta padanya.

Wajah sang guru yang tampan bikin dia jadi favorit di sekolah. Udah gitu, guru honorer ini juga masih muda. Banyaklah yang suka juga. Ada juga yang bilang kalau wajahnya manis mirip artis.

Setelah bertemu pas acara sekolah itu keduanya semakin akrab dan menjalin hubungan baik. Sang guru dan murid itu terus berkomunikasi hingga akhirnya memutuskan untuk menikah gengs.

Keduanya menikah pada 2018 dan beberapa bulan kemudian sang istri hamil dan suami diterima sebagai PNS. Kisah cinta anak sekolah yang manis ya gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"