Kisah Bang Juned Yang Dapat Uang 1,5 Miliar Dari Burung Merpati Peliharaannya

Kisah Bang Juned Yang Dapat Uang 1,5 Miliar Dari Burung Merpati Peliharaannya

Dapat uang miliaran Rupiah dari peliharaan, rasanya seperti tidak masuk akal, bukan? Tapi, hal ini malah benar terjadi pada pria bernama Muhammad Juned yang tinggal di Kabupaten Pekalongan.

Iya, dia baru saja menjual burung merpatinya dengan harga Rp 1,5 miliar! Hal ini terungkap setelah tersebarnya video transaksi jual beli burung yang viral di media sosial.

Dari video berdurasi 30 detik itu, terlihat seseorang yang sedang menumpuk uang bergepok-gepok. Netizen pun terkejut dengan harga merpati itu. Namun, beberapa orang malah sama sekali tak merasa heran dengan harga jual burung yang semahal itu, lantaran burung tersebut memang punya banyak prestasi.

Pria ini berhasil menjual burung merpati seharga Rp 1,5 miliar (via boombastis)

Kata Juned, sebenarnya ia tak ingin menjual merpatinya yang bernama Jaguar itu. Tetapi seorang kenalannya dari Jakarta terus membujuk dirinya. Awalnya, temannya menawar si Jaguar seharga Rp 600 juta.

Tetapi, Juned masih ragu untuk menjual burung kesayangannya itu. Saat kedua kali memberi tawaran, Juned masih tak rela melepaskan. Padahal ia ditawarkan harga Rp 1 miliar. Hingga kemudian, Jaguar berhasil dilepaskan dengan harga Rp 1,5 miliar.

Alasan mengapa Jaguar bisa dijual dengan harga tinggi ialah karena burung tersebut memang sering menang dalam kejuaraan lomba kolong bawah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"