Kisah Aktor yang Pura-Pura Jadi Pengemis di Tempat Wisata, Dapat Rp153 Juta Per Bulan

Kisah Aktor yang Pura-Pura Jadi Pengemis di Tempat Wisata, Dapat Rp153 Juta Per Bulan

Seorang aktor mencuri perhatian karena berhasil mendapatkan penghasilan fantastis berkat aktingnya sebagai pengemis di sebuah tempat wisata. Padahal aslinya, aktor tersebut bisa dibilang sudah kaya. 

Aktor yang dimaksud diketahui bernama Lu Jingang. Aktor profesional asal China itu memang dikenal suka mengemis di jalan. Lu Jingang tampil dengan pakaian lusuh lengkap dengan riasan di wajahnya.

Ketika menjalankan aksinya, Lu terlihat seperti seseorang yang butuh bantuan. Dia memasang raut wajah yang menyedihkan. Berkat aktingnya yang menyakinkan, Lu pun sering dikasihani banyak orang.

Sampai akhirnya, dia sering mendapat makanan dan minuman gratis sampai uang tunai dengan berbagai nominal. Siapa sangka, kalau Lu Jingang sudah melakoni pekerjaan tersebut selama 12 tahun.

Sosok Lu Jingang, Aktor Yang Pura-Pura Jadi Pengemis (Berbagai Sumber)

Dia sering kali ditemukan di Taman Qinming Shanghe di Provinsi Henan. Ketika menjalankan aksinya, Lu terlihat seperti seseorang yang butuh bantuan. Padahal kenyataannya, kehidupannya terbilang kaya.

Dari kemampuan aktingnya, Lu Jingang bisa dapat penghasilan 70,000 yuan (sekitar Rp152 juta) dalam sebulan. Sementara, kebanyakan orang China menerima bayaran 29.000 yuan (Rp 63 juta) per tahun. 

Maka dari itu, netizen menjulukinya sebagai pengemis terkaya. Tapi sebenarnya, Lu Jingang tidak benar-benar melakukannya untuk uang. Melainkan karena kecintaannya terhadap dunia seni peran.

Lu mengaku memilih menjadi pengemis hanya karena suka berakting, Dia pun mendapat kesempatan melakukannya tanpa harus audisi. Awalnya keluarga Lu tentu tidak mendukung pekerjaan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"