Keutamaan Cewek Percaya Diri dalam Berpacaran, Kamu Banget?!

Keutamaan Cewek Percaya Diri dalam Berpacaran, Kamu Banget?!

Sifat percaya diri adalah keutamaan bagi cewek. Karena, dengan memiliki sifat tersebut, ia bisa bersikap anggun dan menarik. Nggak hanya itu, cewek percaya diri itu dianggap sebagai cewek yang berkualitas. Dia tahu apa yang diinginkan dan bagaimana cara mencapainya. Bagaimana keutamaan cewek yang punya rasa percaya diri? Begini!

1. Pendukung yang tangguh

Keutamaan cewek yang punya rasa percaya diri, ia berperan sebagai pendukung yang tangguh. Saat pacarnya butuh semangat, ia akan memberinya. Ia akan mendukung dan mendorong pacarnya meraih mimpi. Saat pacarnya jatuh, ia nggak meninggalkan begitu saja. Ia tetap berada disamping partner cintanya. 

Cewek tangguh tahu cara bersikap saat ia jatuh. Ia juga sangat tahu bagaimana cara memberi semangat orang disampingnya. Ia akan mempertimbangkan hubungannya tetap sehat. 

2. Tegas

Berpacaran dengan cewek percaya diri nggak bikin bingung. Keutamaan cewek percaya diri dalam berpacaran, ia kenal dirinya sendiri dan nggak pernah ragu mengungkapkan pikirannya. Ia tahu cara terbaik untuk mengungkapkan pikirannya, punya karakter yang tegas, menarik dan sekaligus ramah.

Cewek percaya diri (pinterest.com)

3. Punya batasan yang jelas

Cewek percaya diri tahu benar, sebagai pacar bagaimana cara membatasi diri dalam kehidupan sosialnya. Ia mengenali sejauh apa ia diterima di lingkungan sosial dan bagaimana cara membangun kehidupan sosial. 

4. Tahu apa yang diinginkan

Keutamaan cewek percaya diri, ia tahu apa yang diinginkan. Ketika tahu apa yang diinginkan, maka ia akan melakukan yang terbaik. Jarang mengeluh, nggak akan membiarkan pacarnya menunggu, to the point dan berkarakter. Kan? Menarik!

5. Mandiri

Cewek percaya diri itu punya kemandirian. Nyari uang sendiri dan menyelesaikan persoalannya sendiri. Sebagai cowoknya, jangan pernah berharap mendapatkan hadiah yang mahal dan pesta yang mewah. Berdua bersama aja udah bisa bikin bahagia. 

Cewek begini ingin punya hubungan asmara yang sehat, saling pengertian dan ia bisa menjaga diri dengan caranya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"