Ketahuan Bukan Pemilik Mobil, 5 Ciri-ciri Sopir yang Mengendarai Kendaraan Orang Lain, Ada yang Suka Bingung di SPBU

Ketahuan Bukan Pemilik Mobil, 5 Ciri-ciri Sopir yang Mengendarai Kendaraan Orang Lain, Ada yang Suka Bingung di SPBU

Karakteristik pengendara atau sopir mobil  berbeda-beda. Termasuk ciri-ciri pengendara yang mengendarai mobil pribadi miliknya sendiri dengan orang yang bukan memiliki mbil tersebut. Berikut ini 5 ciri orang yang mengendarai mobil bukan miliknya. Biasanya ada yang suka bingung kalau mengisi bensin di SPBU lho.

1.    Tidak Hati-hati

Sebagai pemilik mobil, seseorang akan berhati-hati ketika mengendarai kendaraan miliknya. Misalnya saat berjalan mewati lubang di jalan, akan menghindar dan hati-hati. Namun pengemudi yang mengendarai mobil orang lain biasanya melewati lubang di jalan tanpa pelan-pelan atau hati-hati.

Sopir yang mengendarai mobil tidak hati-hati saat melewati lubang di jalan akan membuat bagian kaki-kaki mobil cepat rusak. Mungkin dia berpikir mobil yang ia kendarai bukan miliknya sehingga santai meskipun mobil itu alami kerusakan.

Ketahuan Bukan Pemilik Mobil, 5 Ciri-ciri Sopir yang Mengendarai Kendaraan Orang Lain (MetroTerkini.com)

2.    Ngebut di Jalan Tol

Masih ingat kasus kecelakaan mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? Saat kejadian, mobil dikendarai oleh Tubagus Joddy yang bukan pemilik mobil. Joddy mengendarai mobil Pajero Sport warna putih itu dengan sangat kencang.

 Hal itu membuat mobil hilang kendali dan menabrak sisi kiri jalan tol dan terbalik. Orang yang mengendarai mobil bukan miliknya akan santai dan tak masalah jika harus ngebut meskipun hal itu sangat berbahaya bagi dirinya sendiri dan penumpang lainnya.

3.    Merokok dalam Kondisi AC Menyala

Banyak pemilik mobil yang tak mau merokok di mobilnya sendiri karena bisa menyebabkan aroma di dalam mobil jadi tidak enak. Tapi banyak orang yang bukan pemilik mobil malah merokok di mobil orang. Bahkan ada yang merokok dalam kondisi AC mobil menyala. Sopir itu memikirkan diri sendiri tanpa memikirkan kondisi mobil untuk jangka panjang.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"