Kesetiaan Pria Berdasarkan Tanggal Lahir, Pasangan Kamu Lahir Tanggal Berapa Nih?

Kesetiaan Pria Berdasarkan Tanggal Lahir, Pasangan Kamu Lahir Tanggal Berapa Nih?

Seseorang, baik pria maupun wanita bisa dilihat kebiasaan dan sifatnya berdasarkan zodial dan tanggal lahir. Zodiak juga ada beberapa jenis yang berbeda. Bisa perbintangan dan zodial ala China dengan shio.

Menebak menggunakan zodiak dan tanggal lahir sebenarnya bukan ramalan. Tapi memang dibuat berdasarkan perhitungan tertentu. Kalau di Jawa ada primbon yang juga menggunakan ilmu 'titen'. Artinya diambil dari pengalaman yang biasanya terjadi dikehidupan sehari-hari.

Sifat berdasar tanggal lahir (businessinsider.com)

Nah, gengs, kali ini kita bakalan membahas gimana caranya mengetehui kesetiaan pria berdasarkan tanggal lahir. Yuk cus!

Kesetiaan Pria Berdasarkan Tanggal Lahir

1. Kesetiaan pria berdasarkan tanggal lahir 1 lumayan sih, tapi kebanyakan playboy. Karena mereka orang yang santai dan menikmati hidup. Jiwa-jiwa seniman banyak yang lahir tanggal 1.

2. Pria yang lahir pada tanggal ini berjiwa romantis. Meski pada tahap awal, dia terlihat malu-malu karena takut dikecewakan, namun ketika sudah jatuh cinta dia bakalan setia.

3. Kesetiaan pria berdasarkan tanggal lahir 3 susah diprediksi. Sikap si dia sulit ditebak. Maka wanita harus siap menghadapi segala kemungkinan.

4. Pria yang lahir pada tanggal punya sikap kurang yakin dan takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Jadi, kalau pacaran dia bakalan setia pada satu orang dan susah ganti.

5 - Seringkali si dia gemar memendam perasaan. Meskipun suka pada seseorang, dia sangat sulit berterus terang. Pria yang lahir pada tanggal ini mengharapkan wanita yang memulai dahulu. Tidak ada istilah perigi mencari timba karena mereka ini tidak pandai untuk memulai sebuah hubungan.

6. Kesetiaan pria berdasarkan tanggal lahir 6 mudah goyah. Pria ini umpama magnet yang disukai semua orang. Siap membantu siapa yang bermasalah. Dia adalah tipe yang ramah pada banyak orang.

7. Pria yang lahir tanggal 7 punya sifat gak sabaran dan pemarah. Dia jadi susah menjalin hubungan baik dengan pasangan. Biasanya kalau putus bukan karena orang lain. Tapi karena berantem terus.

8. Pria ini agak pendiam dan sulit di dekati. Kalau kesetiaan pria berdasarkan tanggal lahir ini, dia setia banget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"