Kesenengan Punya 2 Pacar, Pria Ini Gak Sadar Jadi Korban Penipuan, Uangnya Dikuras Laki-laki Yang Menyamar

Kesenengan Punya 2 Pacar, Pria Ini Gak Sadar Jadi Korban Penipuan, Uangnya Dikuras Laki-laki Yang Menyamar

Peristiwa tidak mengenakkan dialami seorang pria bernama Xiao Wu yang tinggal di kota Wuhan, provinsi Hubei, China . Pria 28 tahun itu menjadi korban penipuan  dari seorang pria yang berpura-pura menjadi wanita dan memacarinya. Dilansir dari Eva.VN, kejadian ini bermula di akhir tahun 2021.

Ketika itu, Xiao Wu yang punya kepribadian tertutup, kesulitan menemukan pacar yang cocok. Sampai akhirnya, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Yang Yue saat online. Setelah mengobrol sebentar, Xiao Wu dan Yang Yue semakin dekat satu sama lain.

Walaupun belum pernah bertemu di kehidupan nyata, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan cinta online. Sejak saat itu, keduanya resmi pacaran. Xiao Wu sangat bahagia dan selalu tenggelam dalam cinta. Dia menilai Yang Yue sangat mencintai dan memanjakan dirinya.

Foto: Pria Kena Tipu (Eva.VN)

Yang Yue bahkan kerap mengirimi Xiao Wu foto dirinya yang tidak senonoh. Tidak lama setelah memulai kencan, Yang Yue memperkenalkan Xiao Wu sebagai pacarnya pada sahabatnya. Rupanya, Xiao Wu terus berkomunikasi dengan teman pacarnya itu. Lagi-lagi komunikasi ini dilakukan secara online.

Tak diduga, ternyata teman Yang Yue menunjukkan minat yang besar pada Xiao Wu. Dia mengaku memiliki perasaan pada Xiao Wu. Tidak bisa menolak cinta ini, Xiao Wu akhirnya memutuskan untuk memacari keduanya. Jatuh cinta dengan 2 gadis membuat Xiao Wu bersemangat sekaligus gugup.

Dia takut kalau kedua gadis itu saling mengetahui maka hubungan mereka bisa berantakan. Tapi di sisi lain, Xiao Wu senang bisa punya dua pacar dalam waktu bersamaan. Dia bahkan sempat bingung tidak tahu mana gadis yang harus dia pilih.  

Tapi setelahnya, dua gadis itu sering meminta hadiah. Tanpa sadar, Xiao Wu sudah mengirimkan banyak uang untuk dua pacarnya. Bahkan nilainya mencapai 103 juta dong Vietnam atau sekitar Rp65,3 juta. Karena kejadian ini, keluarga mulai curiga dan merasakan sesuatu yang tidak biasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"