Kesalahan Saat Gunakan Tisu Magic, Bisa Kurang Maksimal Lho Hasilnya

Kesalahan Saat Gunakan Tisu Magic, Bisa Kurang Maksimal Lho Hasilnya

Setelah kita mengetahui cara yang tepat saat menggunakan tisu magic, perlu juga untuk mengetahui kesalahan-kesalahan penggunaan. Banyak yang jarang tahu hal ini, sehingga mereka merasa sudah benar penggunaanya namun hasilnya tetap tak maksimal.

Yuk lihat apa saja kesalahan saat gunakan tisu magic di bawah ini.

Tisu Magic Tidak Berfungsi

 Tisu Magic Tidak Berfungsi Kesalahan penggunaan tisu magic (tokopedia.com)

Kesalahan pertama adalah tidak paham jika tisu magic yang digunakan ternyata tidak berfungsi dengan baik. Sehingga tisu magic yang tidak memberi efek bagi mereka. Biasanya para lelaki alih-alih mencari tahu, mereka akan berasumsi bahwa treatment ini bohongan semata. 

Jangan buru-buru mengambil kesimpulan, sebaiknya ketahui penyebab obat kuat itu tidak berefek pada kalian. Bisa jadi memang kesalahan ada di cara penggunaan.

Tisu Magic yang Digunakan Tidak Asli

Tisu Magic yang Digunakan Tidak Asli Kesalahan penggunaan tisu magic (youtube.com)

Keberadaan tisu magic memang menjadi fenomenal sejak tersebar khasiatnya. Karena itu banyak pihak-pihak yang bertanggung jawab mencoba untuk mencari peruntungan di sini. Salah satunya dengan memalsukan tisu magic. 

Wajar apabila tidak memberi dampak sama sekali pada kemampuan ereksi pria. Saat membeli barang ini sebaiknya kalian tetap waspada dan cermat. Usahakan membelinya dari tempat yang terpercaya seperti apotik atau minimarket besar.

Salah Cara Pemakaian

Salah Cara Pemakaian Kesalahan penggunaan tisu magic (klikdokter.com)

Meskipun sudah ada penjelasan cara pemakaian yang tepat, kesalahan penggunaan masih kerap terjadi. Pahami betul langkah-langkah menggunakan tisu magic. 

Jika sekali kalian salah, jangan ragu untuk mencoba kembali. Dengan begitu kalian akan tahu di mana letak kesalahan ketika dibandingkan dengan tips penggunaan yang benar tadi.

Terlalu Cepat Dibersihkan

Terlalu Cepat Dibersihkan Kesalahan penggunaan tisu magic (klikdokter.com)

Memang sangat dianjurkan untuk membersihkan kelamin sebelum berhubungan seksual. Tetapi jika dilakukan terlalu cepat dengan waktu penggunaan tisu, bisa jadi efeknya akan hilang begitu saja.

Tisu magic sendiri merupakan treatment luar, sehingga efeknya akan sangat tergantung penyerapan khasiat tisu oleh alat vital. Seringnya kemampuan ini berbeda-beda bagi masing-masing individu.

Berikut tadi adalah artikel tentang kesalahan umum yang kerap dilakukan laki-laki saat menggunakan tisu magic. Kenali masalah yang kalian hadapi sehingga kepuasan seksual pasangan dapat tercapai. Tabik.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"