Keren! Siswa Ini Viral Karena Lebih Milih Ngaji Saat Istirahat Ketimbang Main Sama Temannya

Keren! Siswa Ini Viral Karena Lebih Milih Ngaji Saat Istirahat Ketimbang Main Sama Temannya

Rata-rata, namanya siswa kalo lagi jam kosong atau istirahat, pasti lebih memilih bermain dengan teman-temannya. Entah main kartu di kelas atau main game online rame-rame. Tapi, beda dengan siswa satu ini.

Media sosial sedang dihebohkan dengan video seorang siswa asal Pandeglang, Banten, yang dirinya malah terlihat sibuk mengaji ketimbang bermain sama teman-temannya. Momen itu dibagikan oleh temannya sendiri melalui akun TikTok bernama @kemmaallll.

Video yang berdurasi 13 detik itu menampilkan seorang siswa laki-laki yang gak melakukan kegiatan biasa saat jam pelajaran kosong. Saat teman-temannya sibuk ngobrol dan main, siswa itu malah sibuk mengaji  di kelas. Wow!

"Jamkos ngobrol (tanda silang merah). Jamkos ngaji (tanda centang hijau)," bunyi tulisan di video TikTok tersebut.

Viral seorang siswa laki-laki yang sibuk mengaji di kelas saat jam kosong (tiktok.com)

Saat ditelusuri, ternyata siswa itu merupakan siswa dari SMA Negeri 4 Pandeglang. Pasalnya, siswa yang di video itu ternyata sering membaca Alquran ketika jam kosong.

Siswa yang mengenakan seragam hijau-putih itu terlihat sedang memegang Alquran di bawah meja. Wajahnya tampak fokus, sama sekali gak terganggu dengan teman-teman sekitarnya yang lagi asik mengobrol.

Bayangkan saja, di tengah kebisingan, siapapun pasti sangat terganggu apalagi mengaji. Akan tetapi, siswa yang belum diketahui identitasnya tersebut malah tetap tenang dan fokus mengaji saat diabadikan oleh teman sekelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"