Keras Kepala dan Bertekad Kuat, 5 Zodiak Ini Mau Melakukan Apa Aja untuk Mencapai Tujuannya

Keras Kepala dan Bertekad Kuat, 5 Zodiak Ini Mau Melakukan Apa Aja untuk Mencapai Tujuannya

Meski banyak orang yang punya prinsip let it flow alias mengalir bagai air dalam hidupnya, sebagian orang justru akan melakukan apa pun demi mencapai tujuannya.

Orang-orang ini punya tekad yang kuat dan juga jiwa pekerja keras. Mereka nggak pernah menyerah dan nggak kenal lelah. Mereka memiliki kualitas bawaan sebagai orang yang gigih dan ambisius, serta tak peduli rintangan apa pun yang menghadangnya. Meski ada pula yang jadi terkesan keras kepala karena keinginannya yang terlalu kuat tersebut.

Dikuti dari Pinkvilla, inilah 5 zodiak yang dianggap punya sikap pantang menyerah untuk mencapai tujuannya.

Ilustrasi Keras Kepala dan Bertekad Kuat (Shutterstock)

Scorpio

Scorpio sangat bersemangat dalam segala hal. Filosofi hidup mereka adalah tidak ada hal yang mustahil. Jika pemilik zodiak berlambang kalajengking ini sudah menginginkan sesuatu, mereka akan melakukan apa pun untuk mencapainya. Meski begitu, jika mengalami kegagalan, mereka akan menerimanya secara konstruktif dan belajar darinya, kok.

Capricornus

Meski diganjal masalah, pemilik zodiak Capricornus tak akan berhenti mencapai tujuannya hingga benar-benar terwujud. Ketika dihadapkan pada masalah, mereka akan berusaha keras untuk mencari solusinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"