Kepergok Suami Berhubungan Intim Sama Gelandangan Di Mobil Usai Pamit Ke Gereja, Alasan Wanita Ini Bikin Geleng-geleng

Kepergok Suami Berhubungan Intim Sama Gelandangan Di Mobil Usai Pamit Ke Gereja, Alasan Wanita Ini Bikin Geleng-geleng

Seorang pelatih fitness asal Brasil bernama Eduardo Alves tidak pernah membayangkan harus mengalami momen mengejutkan melihat perselingkuhan istrinya bernama Sandra Mara Fernandes dengan seorang gelandangan di dalam mobil.

Dilansir dari Daily Mail, peristiwa ini terjadi di Jardim Roriz di Distrik Federal Brasil pada 10 Maret 2022 lalu. Awalnya, Sandra izin pergi ke gereja sekaligus melakukan kegiatan membantu tunawisma yang hidup kesusahan. Tapi sampai dini hari, Sandra tidak kunjung pulang.

Alves sudah berulang kali menghubungi istrinya namun tidak ada jawaban. Eduardo Alves yang curiga lantas memutuskan untuk mencari istrinya. Hingga akhirnya, dia menemukan mobil istrinya terparkir di pinggir jalan dekat sebuah gedung sekolah dasar.

Momen Pelatih Fitness Tangkap Istrinya Selingkuh (DailyMail)

Ketika mendekat, Alves menyadari ada sesuatu yang tak beres. Pasalnya, mobil sang istri tampak terus 'bergoyang' tak terkendali. Pria 31 tahun itu langsung bergegas menghampiri kaca depan mobil. Dia pun langsung murka menyaksikan yang terjadi di dalam mobil.

Ternyata, Sandra Mara sedang berhubungan intim dengan seorang pria tak dikenal yang memakai pakaian lusuh. Tanpa pikir-panjang, Alves langsung menggedor-gedor pintu dan kaca mobil. Dia berhasil membuka pintu dan menarik istrinya ke luar. 

Kemudian, dia melampiaskan amarahnya dengan menghajar pria asing tersebut. Pria tunawisma itu lalu terlihat keluar dari mobil tapi Alves mengikutinya dan menariknya kembali ke mobil dan memukulinya lagi. Sementara Sandra hanya bisa tersungkur ketakutan di samping trotoar sambil memohon ampun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"