Kenapa Wajah Artis Korea Mirip Semua? Dokter Ini Coba Jelaskan yang Terjadi

Kenapa Wajah Artis Korea Mirip Semua? Dokter Ini Coba Jelaskan yang Terjadi

Kenapa wajah artis Korea mirip semua? Soalnya wajah satu grup musik cewek atau cowok K-Pop tuh bisa keliatan mirip semua. Belom lagi aktor dan aktris Korea kalo pada lagi kumpul. 

Susah gengs ngebedain mana Gong Yoo, mana Lee Dong Wook. Personel Red Velvet sama TWICE keliatannya juga mirip-mirip semua gitu. Tapi kalo kalian udah ngefans berat kita gak perlu bertanya lagi kenapa wajah artis Korea mirip semua.

Gong Yoo dan Lee Dong Wook, keliatan mirip (cosmopolitan.co.id)

Singkatnya, gak ada satupun beauty pageant atau model Korea yang jelek. Mereka selalu cantik dan ganteng. Tubuhnya tinggi semampai, kulitnya putih bersih dan licin. Hidungnya mancung dan senyumnya menawan.

Bahkan bayangan Bae Suzy yang kena lampu sorot aja pernah viral gara-gara keliatan cantik banget. Kenapa wajah artis Korea mirip semua?

Ketika ditanya hal ini, jawabannya cuma satu gengs: operasi plastik. Yap, itulah alasan kenapa wajah artis Korea mirip semua.

Operasi plastik adalah hal yang pasti dalam industri hiburan Korea. Seorang dokter di Indonesia pun coba jelaskan yang terjadi. Dia adalah dr. Tompi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"