Kenali Tubuh dan Dapatkan Penyembuh, Beginilah Kondisi Tubuh saat Bad Mood

Kenali Tubuh dan Dapatkan Penyembuh, Beginilah Kondisi Tubuh saat Bad Mood

Ada kalanya kita mengawali hari dengan bad mood. Kalo udah begitu, biasanya, apa pun yang kita lakukan bisa kacau. Janjian dengan teman gak terlaksana, beberapa kerjaan pun gak kelar sesuai deadline. Pada akhirnya, kita sendiri yang rugi, deh.

Bad mood (merahputih.com)

Nah, buat menambah informasi, ada lho penjelasan secara ilmiah mengenai bad mood dan pengaruhnya bagi kondisi tubuh. Mungkin memang bukan cara langsung untuk mengatasi momen ini. Tapi, dengan mengenali tubuhmu, kamu pun bisa kok menyembuhkan sendiri gejala yang dialami.

Langsung aja, kuy. Berikut adalah kondisi tubuh saat kamu sedang bad mood. Penasaran, kan?

Bisa berbahaya kalo bad mood berkepanjangan. Nah lho!

Bisa berbahaya kalo bad mood berkepanjangan. Nah lho! Bad mood (pixabay.com)

Dilansir dari Elite Daily, Dr. Clare Morrison menjelaskan kalo bad mood memiliki efek yang sama dengan adrenalin dan kortisol. Menurut konsultan ahli dari MedExpress ini, hal itu bisa gak bagus kalo terlalu sering dialami. Bisa membuat pikiran dan persepsi merasakan kebingungan untuk mengambil keputusan.

Menjadi penyebab beberapa penyakit

Mungkin selama ini kita gak terlalu menganggap serius hubungan antara bad mood dengan tubuh manusia. Yang satu terjadi di pikiran, gak ada wujudnya. Sedangkan tubuh manusia bisa kita pegang. Pertanyaannya, lalu sambungannya di mana?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"