Kenalan dengan Nayel Nassar, Pria Arab yang Akan Menikahi Putri Bill Gates

Kenalan dengan Nayel Nassar, Pria Arab yang Akan Menikahi Putri Bill Gates

Nayel Nassar telah resmi melamar Jennifer Gates, putri dari pendiri Microsoft, Bill Gates. Keduanya mengumumkan pertunangan mereka di Instagram yang diadakan pada 29 Januari 2020. 

"Aku tidak bisa menunggu untuk menghabiskan sisa hidup kita, belajar, tumbuh, tertawa dan saling mencintai. Yes, jutaan kali," tulis Jennifer Gates di Instagram setelah dilamar.

Lantas, seperti apa sih sosok Nayel Nassar yang kini sudah menjadi tunangan putri orang terkaya kedua dunia itu? Ini dia fakta-fakta tentang Nayel Nassar, cekidot!

# Keturunan Arab

Lahir di Chicago, Amerika Serikat pada 21 Januari 1991, Nayel Nassar ternyata memiliki orang tua keturunan Mesir. Dikutip dari Global Champions League, Nayel dibesarkan di Kuwait dan memiliki latar belakang keluarga yang begitu kaya dengan perusahaan desain dan arsitektur. Nayel dan keluarga pun akhirnya memutuskan pindah ke Amerika pada tahun 2009. 

# Seorang atlet kuda

Seorang atlet kuda (brides.com)

Seperti Jennifer Gates, Nayel juga punya ketertarikan pada olahraga berkuda. Ya, ia adalah seorang atlet kuda yang sudah memenangkan banyak kejuaraan. Sejak usia 5 tahun, Nayel tertarik dengan olahraga tersebut dan mulai bertanding di usia 10 tahun. Ia pun sempat mewakili Mesir untuk kejuaraan kuda di Olimpiade 2020.

# Lulusan Stanford University



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"