Keluarga Ini Menemukan Koin Emas Abad ke-15 Pas Cabut Rumput di Taman

Keluarga Ini Menemukan Koin Emas Abad ke-15 Pas Cabut Rumput di Taman

Siapa sangka nih gengs, keluarga yang lagi bersihin taman rumah dari rumput malah nemu koin emas. Bayangkan kalau ini kejadian di dean rumahmu, pasti langsung viral dan heboh. Jadi orang kaya baru deh kayak keluarga ini.

Penemuan koin emas yang "ajaib" ini terjadi begitu aja. Apalagi ternyata koin emasnya berasal dari akhir abad ke-15. bagian uutama dari temuan itu itu adalah koleksi empat koin dengan inisial istri Henry VIII — Catherine dari Aragon, Anne Boleyn, dan Jane Seymour. Menurut British Museum koin ini berasal dari masal lalu dan menjadi temuan yang sangat berharga.

Penemuan koin emas oleh sebuah keluarga (goodnewsnetwork.org)

Setelah menemukan satu koin emas, keluarga ini kemudian melakukan penggalian. Total ada 63 koin emas ditemukan di kawasan New Forest di Hampshire oleh sebuah keluarga yang identitasnya ingin dirahasiakan.

Selama pandemi dan dihimbau untuk tinggal di rumah keluarga ini semakin punya banyak waktu untuk mencari harta karun. Termasuk beberapa penemuan yang sangat istimewa dan menarik, seperti perlengkapan furnitur Romawi yang berasal dari hampir 2.000 tahun yang lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"