Kelihatan Manja, 7 Kepribadian Para Pecinta Pink Ini Beda Banget

Kelihatan Manja, 7 Kepribadian Para Pecinta Pink Ini Beda Banget

Warna pink  atau merah muda merupakan warna  favorit kaum perempuan. Pink memang diidentikkan dengan karakter feminim. Tapi zaman sudah berubah, warna pink sekarang juga banyak digunakan kaum adam lho! Penyuka warna pink juga kerap dikaitkan dengan image manja, padahal tidak selalu begitu.

Hal ini diketahui dari kepribadian para pecinta warna pink yang sudah dirangkum berikut. Sebagai informasi, warna favorit juga bisa menggambarkan kepribadian sang penyuka. Berikut ini 7 kepribadian para penyuka warna pink.

1.    Romantis

Foto: Kepribadian Pink (BP Guide)

Dari warnanya, pink identik dengan nuansa manis dan romantis. Tidak heran kalau pecinta pink juga tidak jauh dari hal tersebut. Biasanya pink lover punya karakter romantis yang bikin pasangan betah. Sisi romantis yang mereka curahkan untuk pasangannya benar-benar murni. Jadi tidak heran kalau banyak pria yang terpikat hatinya dengan perempuan penyuka warna pink.

2.    Sahabat yang Setia

Selain dikenal periang, pencinta warna pink juga punya sifat yang baik hati dan setia pada orang-orang terdekatnya. Setianya ini juga tidak hanya pada pasangan saja loh, mereka juga setia pada para sahabatnya. Pink lovers akan berusaha untuk selalu ada bagi sahabatnya yang memerlukan bantuan. Kebayang enggak sih punya sahabat sesama pecinta warna pink? Bakal awet banget nih persahabatannya!

3.    Penuh Kasih Sayang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"