Kelemahan Pria Capricorn yang Bikin Minder, Mudah Takluk dengan Wanita?

Kelemahan Pria Capricorn yang Bikin Minder, Mudah Takluk dengan Wanita?

Setiap manusia memiliki kelemahan karena tidak ada makhluk sempurna. Pria berzodiak Capricorn pun memiliki kelemahan. Kelemahan pria Capricorn  bisa terlihat jelas dalam kesehariannya dan bisa dibandingkan dengan pria-pria berzodiak lain. Berikut ini kelemahan pria Capricorn.

1. Minder 

Pria Capricorn dikenal memiliki kejujuran dan kesetiaan kepada pasangan. Namun sayang meski jujur dan setia, ternyata para pria Capricorn tak memiliki rasa percaya diri yang besar. Masalah besar mereka yang minder ketika berbicara di depan orang membuat salah satu kelemahan pria Capricorn.

2. Mudah Cemburu

Pria Capricorn setia pada pasangan tetapi dalam berhubungan asmara kadang pria Capricorn mudah terbakar api cemburu. Cemburu berlebihan dan tanpa alasan jelas membuat pasangan menjadi geram karena bingung dengan sikap pria Capricorn. Bahkan ia kerap menaruh rasa curiga kepada pasangannya dan memicu pertengkaran.

Kelemahan Pria Capricorn (Popbela)

3. Keras Kepala

Ambisi seorang pria Capricorn sangat besar. Tapi karena memiliki ambisi yang besar kadang membuat mereka harus mencapai tujuan itu dengan cara seperti apapun. Sifat itu membuat karakteristik berubah jadi orang yang keras kepala bagai batu. Komitmennya sulit untuk digoyahkan.

4. Membosankan

Saat pria Capricorn ingin mencapai tujuan hidupnya mereka sangat fokus. Kadang proses tersebut membuat orang-orang di sekelilingnya jadi bosan. Pria Capricorn kerap menyendiri dan sibuk dengan dunianya sendiri. Hal itu membuat orang dekatnya seperti merasa tidak diprioritaskan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"