5 Zodiak Yang Paling Gampang Ngambek Ke Pasangan, Kurang-Kurangin Dari Sekarang!

5 Zodiak Yang Paling Gampang Ngambek Ke Pasangan, Kurang-Kurangin Dari Sekarang!

Setiap hubungan percintaan tentu tidak selalu berjalan baik-baik saja. Terkadang, ada banyak hal seperti perbedaan pendapat, perbedaan karakter atau kurangnya komunikasi yang memicu pertengkaran. 

Apalagi setiap individu diciptakan dengan karakter yang berbeda-beda. Termasuk saat bertengkar dengan pasangan, setiap orang juga punya perbedaan dalam menyikapi perselisihan.

Ada beberapa orang yang mungkin dengan mudah meredam rasa marahnya dan segera berbaikan dengan pasangan. Tapi ada juga yang sulit untuk berbaikan dengan pasangan saat bertengkar.

Mereka cenderung betah lama-lama ngambek kepada pasangan. Rupanya, karakter orang yang suka ngambek ke pasangan ini juga bisa diketahui dari zodiak. Berikut 5 zodiak yang suka ngambek!

1. Taurus

Ilustrasi Wanita Ngambek (Liputan6)

Dibalik kepribadiannya yang dikenal teguh dan penuh kesabaran, siapa sangka Taurus juga kerap ngambek dan keras kepala. Umumnya, seorang Taurus memang bukanlah seorang yang mudah marah.

Tapi sekalinya terpancing emosi dia bisa mendiamkanmu sangat lama. Buat pasangan seorang Taurus, kamu harus sabar saat mereka marah. Biarkan dia sendiri terlebih dahulu sampai moodnya membaik.

2. Virgo

Orang berzodiak Virgo terkenal sebagai seseorang yang sensitif. Mereka sangat peka dan perasa. Virgo juga cenderung mudah tersinggung dengan ucapan atau perkataan dari orang lain. 

Kalau sudah sakit hati, butuh waktu lama buat Virgo memaafkanmu. Maka dari itu, buat kamu yang punya pasangan virgo ada baiknya berhati-hatilah saat mengatakan sesuatu agar tidak menyakiti hati mereka.

3. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn bukan tipe orang yang mudah tersinggung. Mereka jarang memasukkan perkataan orang ke dalam hati. Namun Capricorn cukup sensitif akan hal-hal tertentu. Ketika sakit hati, Capricorn jarang mengekspresikan amarahnya. 

Mereka cenderung jadi orang yang dingin pada orang yang sudah menyakiti hatinya. Buat kamu yang punya pasangan Capricorn disarankan untuk mencari tahu hal yang menurutnya sensitif dan hindari membahas hal itu.

4. Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"