Kece, Ternyata China Punya Ahli Khusus untuk Menangani Kasus Perselingkuhan!

Kece, Ternyata China Punya Ahli Khusus untuk Menangani Kasus Perselingkuhan!

Selingkuh sudah menjadi masalah besar bagi setiap hubungan. Namun ternyata, negara China punya sikap yang sigap supaya sebuah hubungan bisa berjalan dengan baik. Ya, China memiliki seorang ahli untuk menangani kasus perselingkuhan yang bernama Wang Zhenxi.

Ia adalah wanita muda asal Luoyang, Provinsi Henan, yang dikenal sebagai ahli untuk meyakinkan para wanita simpanan agar mengakhiri hubungan mereka dengan pria beristri.

Bahkan, nama Wang Zhenxi sendiri sudah sangat terkenal di China sehingga banyak media yang mengatakan jika hanya China satu-satunya negara yang memiliki ahli perselingkuhan.

Wang Zhenxi pertama kali memulai karirnya dari permintaan klien yang merupakan istri yang diselingkuhi. Sampai saat ini, Zhenxi diketahui sudah menangani kasus sebanyak 800 kali. 

Wang Zhenxi, sosok ahli perselingkuhan di China (detik.com)

Hal pertama yang ia lakukan saat membantu klien adalah dengan mencari tahu pihak selingkuhan dan mencoba mendekatinya sehingga seringkali, Zhenxi memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan para selingkuhan.

Setelah itu, ia akan memberikan nasehat untuk memberhentikan aksinya sebagai pelakor. Walaupun sulit, Wang Zhenxi bakal berupaya keras melakukan hal tersebut hingga melibatkan teman atau pihak keluarga selingkuhan untuk membantunya.

Kalo ada selingkuhan yang susah diberi tahu, maka ia bakal memperkenalkan selingkuhan dengan pria lain supaya si selingkuhan bisa punya pilihan pria lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"