Kebayang Gak Sih Kalo Ini adalah Foto-foto Terakhir Kali Dibuat dalam Kehidupan Mereka? (Bagian 2)

Kebayang Gak Sih Kalo Ini adalah Foto-foto Terakhir Kali Dibuat dalam Kehidupan Mereka? (Bagian 2)

Foto emang ajaib. Bisa jadi saksi bisu atas sebuah peristiwa yang gak bisa dilihat oleh mata secara langsung. 

Di ulasan bagian 1, kita udah liat tuh beberapa foto yang gak pernah kebayang kalo itu adalah foto terakhir dari orang-orang yang tewas. Entah karena terbunuh, kecelakaan, atau ketidaksengajaan yang menyebabkan kematian.

Oke, kita lanjutin lagi ... di bagian 2 ini kita masih akan mengulas foto-foto terakhir yang gak akan pernah kita bayangkan apa yang terjadi setelahnya. Kamu kebayang gak sih kalo ini adalah foto-foto terakhir kali dalam kehidupan mereka?

#13

#13 (mysteryu.com)

Foto terakhir seorang bocah 7 tahun bernama Kyron Horman. Dia dinyatakan menghilang di sekolahnya tanpa jejak sedikitpun! Ibunya mengatakan sengaja mengambil foto Kyron setelah mengantarnya ke sekolah. Kyron difoto di depan proyek sainsnya. Setelah itu, Kyron menghilang sebelum masuk kelas dan absen tahun 2010 lalu di Oregon, Amerika Serikat. Gak ada yang tau ke mana dirinya menghilang, bahkan FBI sekalipun.

#14

#14 (mysteryu.com)

Inilah foto terakhir sebelum terjadi kecelakaan pesawat yang membawa Jane Wicker (46), seorang yang melakukan atraksi berjalan di sayap pesawat. Pesawat itu dikendarai oleh pilot Charlie Schwenker (64). Biasanya, pesawat itu akan terbalik dan Jane akan muncul sambil melambaikan tangan di pesawat dalam keadaan terbalik itu. Namun keduanya tewas dalam kejadian itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"