Kayak Gimana Sih Tren Desain Sampe Teknologi Sneakers Tahun 2019?

Kayak Gimana Sih Tren Desain Sampe Teknologi Sneakers Tahun 2019?

Tahun ini, ada banyak banget produk sneakers yang jadi sorotan publik. Beberapa label kenamaan macem Nike atau New Balance cukup mendominasi tren sneakers 2018.

Gak cuma itu, label mode Balenciaga juga ikut jadi pertimbangan para penggemar sneakers dunia kok. Ya, model-model yang dirilis gak kalah kece kok dari para pesaingnya.

Nike Air Max 98 “Gundam” (highsnobiety.com)

Karena tren tahun ini udah begitu beragam, tahun depan, tren sneakers bakal lebih menarik lagi nih gengs. Beberapa pakar di bidang industri sneakers baru aja membagikan prediksi mereka tentang tren sepatu kece buat tahun 2019 nanti gengs.

Dilansir dari Footware News, kira-kira, gimana sih tren sneakers tahun 2019 nanti? Penasaran gak kalian? Simak dulu lah ....

1. Mayor, Co-Founder Stadium Status Group

Tahun 2019 nanti, menurut Mayor, bakal jadi tahunnya sneakers baru nih.

"Berkaca pada koleksi Jerry Lorenzo tahun ini (Fear of God x Nike), siluet-siluet baru akan lahir dan besar di tahun 2019 nanti. Baik sepatu peleburan maupun siluet baru yang berdiri sendiri," kata Mayor. Hmm.

Fear of God x Nike (hypebeast.com)

2. Ankur Amin, CEO TGS

Tahun depan, menurut Ankur Amin, CEO TGS yang merupakan perusahaan induk retailer macem Extra Butter, bakal diramaikan dengan berbagai inovasi dan kebaruan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun depan akan diramaikan dengan inovasi dan kebaruan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, baik dari sisi teknologi maupun desain," jelas Amin.

3. Henry "Henrock" Francois, sneaker influencer

Menurut Henrock, warna!

"Aku rasa akan banyak label yang keluar dari tampilan minimal dan kembali bereksperimen dengan warna," kata influencer kece ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"