Kate Middleton Dikabarkan Sebagai Pendamai William dan Harry di Pemakaman Pangeran Philip

Kate Middleton Dikabarkan Sebagai Pendamai William dan Harry di Pemakaman Pangeran Philip

Dilihat dari gestur Kate Middleton saat pemakaman Pangeran Philip pada Sabtu (17/4/2021) mendapat banyak pujian oleh netizen. Duchess of Cambridge terlihat melipir untuk memberi ruang kepada Pangeran William dan Pangeran Harry saat berbincang setelah lama keduanya tak bertemu.

Sebelum itu, terlihat Pangeran Harry dan Pangeran William sedang jalan beriringan setelah prosesi pemakaman kakek mereka di Gereja St George. Ketiganya sedang menuju ke Kastil Windsor. 

Kate Middleton saat menghadiri pemakaman Pangeran Philip (detik.com)

Saat sedang bercakap-cakap, Kate Middleton pun segera melipir dan bergabung dengan istri Pangeran Edward, Countess of Wessex Sophie serta putrinya bernama Lady Louise. Ia meninggalkan Pangeran William dan Pangeran Harry yang sedang menjalin percakapan.

Aksi Kate Middleton tersebut pun disebut sebagai usahanya untuk membantu memperbaiki hubungan kakak dan adik Kerajaan Inggris tersebut yang sempat renggang. Seperti yang diketahui sebelumnya, Pangeran William dan Pangeran Harry dikabarkan bersitegang.

Penyebabnya pun tak terungkapkan ke publik. Akan tetapi dalam wawancara kontroversial bersama Oprah Winfrey beberapa waktu lalu, Pangeran Harry sempat mengatakan kalo ia berharap ada waktu yang bisa memperbaiki keretakan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"