Valentine sebentar lagi. Scrolling, pilih, lalu kirimkan. Jadikan kata-kata Valentine di bawah untuk mengungkapkan perasaan kalian kepada pasangan.

Hari Valentine tinggal beberapa hari lagi. Namun cinta, ia adalah sesuatu yang abadi.

Banyak orang berkata kalo cinta itu gak butuh kata-kata. Berdasarkan aspek tertentu, hal itu benar. Namun, hubungan yang baik terjalin berdasarkan komunikasi yang baik antara dua pasangan.

Kata-kata valentine (pinterest.com)

Oleh karena itu, komunikasi adalah kunci. Dan kata-kata indah terkadang bisa menjadi alat bantu saat kamu kesulitan mengungkapkan apa yang kamu rasa.

Buat kamu yang ingin menyampaikan kata-kata valentine ke pacar, coba deh scrolling aja. Ada 5 ucapan valentine yang bisa kamu pilih dan langsung bagikan.

Kata-kata valentine (pinterest.com)

"She knew she loved him when 'home' went from being a place to being a person." 

Artinya: Cewekmu bakal menyadari kalo dia cinta saat makna dari 'rumah' ganti, dari yang sebelumnya adalah tempat menjadi seseorang. Itulah kamu.

Kata-kata valentine (Dok.Istimewa)

"I didn't plan on falling in love with you, and I doubt if you planned on falling in love with me. But once we met, it was clear that neither of us could control what was happening to us."

Artinya: Aku gak berencana untuk jatuh cinta denganmu, dan aku pun ragu kalo kamu juga begitu. Namun, saat kita bertemu, menjadi jelas kalo kita berdua gak bisa mengatur apa yang akan terjadi.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations