Kata-Kata untuk Move On, Sembuhkan Hati Raih Hari

Kata-Kata untuk Move On, Sembuhkan Hati Raih Hari

Gak ada yang lebih buruk daripada merelakan cinta saat hatimu merasakan kesakitan. Tak ada.

Itulah kenapa ada banyak sekali artikel yang ditulis ahli setiap harinya, menawarkan cara untukmu mengatasi rasa sakit itu. 

Mereka menawarkan bagaimana caranya biar bisa move on, kembali menjalin hubungan atau menemukan cinta sejati. Namun, sebenarnya, terkadang yang kamu butuhkan bukan lah nasihat. Yang kamu butuhkan adalah kata-kata penuh kebijaksanaan dan inspirasi.

Kata-kata untuk move on (yourtango.com)

Kata-kata motivasi dari mereka yang pernah mengalami momen yang sedang kamu alami dan berhasil melewatinya. Dengan begitu, kamu pun bakal merasa terhubung dan lebih mantab untuk menerapkannya.

Belajar dari pengalaman mereka yang pernah melaluinya tentu lebih berharga  daripada banyak membaca petuah dan nasihat ahli hubungan. Dan untuk kamu, sahabat Paragengs yang membutuhkan kata-kata untuk move on, yuk scrolling aja.

Kata-kata untuk move on (yourtango.com)

"When we are in love, we are convinced nobody else will do. But as time goes, others do do, and often do do, much much better."

Artinya: Saat kita jatuh cinta, kita percaya kalo gak ada orang lain yang bisa merasakannya. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka pun juga merasakannya, menjalaninya, dengan lebih baik daripada kita.

Kata-kata untuk move on (yourtango.com)

"If they keep hurting you, love them and stay or love yourself and leave." 

Artinya: Jika dia selalu menyakitimu, cintai mereka dan bertahan atau cintai dirimu sendiri dan pergi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"