Kata-kata Ucapan Terima Kasih Murid kepada Guru di Momen Perpisahan, Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Kata-kata Ucapan Terima Kasih Murid kepada Guru di Momen Perpisahan, Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Kata-kata ucapan terima kasih murid kepada guru biasanya diucapkan dalam momen perpisahan, misalnya ketika seorang murid naik kelas atau lulus dari sekolah. Guru adalah figur penting yang membuat murid-muridnya berprestasi dan bisa mengejar impiannya. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. 

Memang saat momen perpisahan ada saja murid atau orangtua murid yang memberikan kenang-kenangan kepada guru berupa barang. Tapi beberapa kata-kata ucapan terima kasih juga bisa jadi hadiah yang sederhana namun bermakna dan menyentuh hati. Berikut beberapa pilihan kata-kata ucapan terima kasih dari murid kepada guru. 

Terima Kasih Akan Kesabaran Guru

Guru banyak yang memiliki sifat yang sabar. Kesabaran guru dalam membimbing muridnya selama beberapa tahun sangat membekas. Berikut ucapan terima kasih kepada guru: “Terima kasih Bapak dan Ibu Guru, yang selalu sabar membimbing dan membekali berjuta ilmu pada kami, kesabaran kalian membuat kami bisa lulus sesuai mimpi kami”.

Kata-kata Ucapan Terima Kasih Murid kepada Guru di Momen Perpisahan, Penuh Makna dan Menyentuh Hati (Kompas.id)

Terima Kasih untuk Guru yang Bahagia

Kata-kata ucapan terima kasih murid kepada guru berikutnya soal guru yang tidak sempurna. Tidak ada makhluk yang sempurna, termasuk tidak ada guru yang sempurna. Tapi tidak banyak guru yang selalu bahagia saat mengajar dan membimbing para muridnya di sekolah. Ucapan terima kasihnya bisa diucapkan” “Terima kasih sudah jadi guru yang bahagia, kebahagiaan kalian saat mengajar membuat kami para murid jadi semangat untuk datang ke sekolah dan rajin belajar”.

Terima Kasih untuk Profesi Guru yang Mulia

Guru adalah pekerjaan yang mulia. Guru sebagai pendidik berusaha untuk mencerdaskan anak-anak bangsa. Meskipun tidak sedikit guru yang belum mapan dan belum sejahtera. Kata-kata ucapan terima kasih bisa seperti ini: “Terima kasih guru-guruku. Engkau menjalani pekerjaan yang mulia. Sudah mendidik dan mencerdaskan kehidupan anak bangsa. Terima kasih wahai guruku”.

Terima Kasih untuk Guru Sebagai Penerang Kehidupan

Ketika murid merasakan sulitnya belajar dan alami masa suram pendidikan di sekolah, sosok guru bisa jadi penerang. Berikut kata ucapan terima kasih untuk para guru di sekolah: “Guru bagaikan lilin yang selalu menerangi jalan dalam kegelapan. Semoga usaha kalian bisa melahirkan murid-murid yang tangguh dan jadi penerang di masa yang akan datang”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"