Kata-kata Mutiara Cinta dalam Doa Untuk Kalian yang Mencintai dalam Diam

Kata-kata Mutiara Cinta dalam Doa Untuk Kalian yang Mencintai dalam Diam

Cinta dalam doa

Hanya bisa mencintai seseorang dalam diam itu menyiksa banget kan? Kita nggak bisa mengungkapkan perasaan kita sebenernya ke orang itu karena berbagai alasan. Entah dia udah punya pasangan atau kita emang nggak berani ungkapin aja.

Kalian pun cuma bisa mengungkapkan cinta lewat doa. Kata-kata mutiara cinta dalam doa berikut pun pasti mencerminkan isi hati kalian.

1. "Kadang menyayangi itu seperti berjalan di atas api, makin dekat makin panas. Bahkan, bisa saja semakin ganas. Tapi, walopun begitu, aku akan terus selalu menyayangimu karena aku yakin, hal yang asalnya dari hati pasti akan sampai ke hati."

2. "Engkau ialah kumpulan doa yang paling aku sukai. Rasa rindu yang tidak bisa kuungkapkan dengan kata-kata, hanya bisa diungkapkan dengan doa. Aku bisa apa selain mendoakanmu setiap hari?"

cinta dalam doa (ibelieve.com)

3. "Bahagia yang sederhana? Itu adalah waktu aku ikut tertawa melihat tingkahmu bercanda. Aku yang tersenyum memandang wajahmu nan cantik. Aku yang terpaku melihatmu bersenandung di bawah langitku yang mendung. Aku yang hanya bisa menyebut namamu dalam doa."

4. "Kubaca lagi pesan-pesan lama kita. Kulihat lagi foto-foto cantikmu. Kugenggam lagi bayang-bayang tangan halusmu. Kupeluk lagi kalbu rindu usangku untukmu. Kuratapi lagi luka darimu yang masih belum sembuh. Lagi-lagi aku tenggelam lagi dalam nostalgia. Mengapa aku sebodoh ini karena cinta?"

Cinta dalam doa (nationalreview.com)

5. "Aku hanya dapat terdiam dari kejauhan memandangmu. Dalam diamku tersimpan kekuatan dan harapan. Hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu jadi nyata realita. Hingga cintaku yang diam ini bisa berbicara kepadamu."

6. "Aku hanya bisa mencintaimu dalam doa. Dengan mendoakanmu, aku memeluk serta menjagamu dari kejauhan. Tidak seperti dia, yang memegang erat tanganmu, yang selalu berada di sampingmu."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"