Jangan terlalu nama menunggu cinta tapi kejarlah....

Menunggu adalah hal yang membosankan. Menjemukan. Banyak orang enggan melakukannya. Sebagai contoh, mungkin kalian sering mengalaminya. Baru menunggu beberapa menit saat janji bertemu dengan teman, lalu dia terlambat datang. Tentu hati rasanya jadi gak karuan.

Apalagi kalo menunggu cinta yang tak pasti. Gak perlu dibayangkan, pasti bakal lebih menyakitkan.

Menunggu cinta (pexels.com)

Sedih, galau, bosan, dan terkadang muncul ketakutan akan kemungkinan bakal ditinggalkan. Hmm, kalian pernah mengalaminya? Atau mungkin kini sedang menjalaninya?

Bisa jadi karena doski memutuskan untuk pergi ke luar kota dan kalian terpaksa menjalani hubungan jarak jauh. Atau, seseorang yang kalian suka hanya mendekat sesaat lalu pergi dalam sekejap. Untuk kasus paling ekstrem, jomblo tulen yang menanti jodoh datang, penuh harap sekaligus cemas.

Menunggu cinta (pexels.com)

Buat kalian yang selalu diliputi kesedihan, coba deh baca kata-kata menunggu cinta yang tak pasti ini. Pas menggambarkan suasana hati dan pikiran kalian.

Saat kalian lelah, gambar kata-kata cinta ini pas dibagikan.

Saat kalian lelah, gambar kata-kata cinta ini pas dibagikan. Kata-kata menunggu cinta (hadirkanlah.com)

"Ingin diriku terus mempertahankan, tapi situasi yang memaksa diriku untuk berhenti, untuk bertahan. Aku lelah, aku letih, aku capek untuk menunggu."



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations