Kata-kata Jrx Galau atas Ketidakadilan, Pelajaran Untuk Generasi Muda Indonesia

Kata-kata Jrx Galau atas Ketidakadilan, Pelajaran Untuk Generasi Muda Indonesia

Akhir-akhir ini, nama Jrx SID dan penyanyi dangdut Via Vallen tengah menjadi sorotan netijen. Perseteruan keduanya Berawal dari ketidaksetujuan Jrx atas sikap Via yang mengcover lagu SID berjudul "Sunset di Tanah Anarki" menjadi lagu dangdut.

Jrx SID (instagram @jrxsid)

Setelah itu, perseteruan pun semakin meluas. Jrx dengan integritasnya bersikukuh bahwa yang dilakukan Via Vallen merusak ruh atau makna dalam lagu tersebut. Via pun memberikan klarifikasinya, menyebut bahwa ia benar-benar lalai atas sikapnya itu.

Terlepas dari perseteruan yang mengangkat nama Jrx, sosok musisi dari Bali ini memang dikenal sebagai seorang musisi plus aktivis. Sebagai musisi, banyak kata-kata indah yang dikreasikannya. 

Jrx SID (instagram @jrxsid)

Dan sebagai aktivis, Jrx selalu mengungkapkan kegelisahannya atas kenyataan sosial dan sikap pemerintah yang dirasa semena-mena. 

Kata-kata Jrx galau ada banyak. Dan sebagian besar kegalauannya disebabkan oleh melihat ketimpangan sosial yang terjadi di masyarakat. Penasaran dengan kata-kata Jrx galau yang pernah ia buat? Yuk simak uraian di bawah.

Saya nggak perlu...

Saya nggak perlu... Kata-kata Jrx SID (facebook.com)

"Saya nggak perlu belokin Anda. Nggak penting juga. Seleksi alam akan bekerja, orang baik akan memahami kebaikan, nggak perlu dibelok-belokin."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"