Kata-kata Buat Orang Jomblo Terkadang Menyakitkan, Tenang! Balas Pakai 3 Cara Unik Ini

Kata-kata Buat Orang Jomblo Terkadang Menyakitkan, Tenang! Balas Pakai 3 Cara Unik Ini

Status pasangan seringkali menjadi bahan perbincangan yang asik dibahas bersama teman-teman. Dan di akhir, fokus obrolan biasanya beralih kepada mereka yang berstatus 'single'. Setelah itu, keluar kata-kata buat orang jomblo. Awalnya untuk bercanda, namun terkadang terasa brutal.

Nggak perlu disesali atau sakit hati. Anggap aja itu sebagai cara kamu menghibur kawan dan membuat mereka tertawa. Nah, tapi di sinilah masalahnya. Nggak semua orang bisa berpikir demikian.

Bullying (nydailynews.com)

Jika kamu merasa sakit hati, wajar dan normal. Kata-kata buat orang jomblo terkadang jika didengar emang terasa menyakitkan. Dan untuk kalian kaum jomblo sendunia, merapatlah.

Berikut tim Paragram rangkum dari berbagai sumber, 3 cara unik yang bisa kamu gunakan untuk membalas ungkapan dan ucapan mereka. Stay cool aja, gaes.

Dibully teman (slaterzurz.com)

Ceritakan kebahagiaan kalian bersama keluarga atau teman terbaik

Pura-pura bahagia itu susah dan menguras banyak tenaga. Daripada kamu terus berpura-pura untuk menggambarkan betapa bahagianya hidupmu tanpa pasangan, cobalah untuk bersyukur dengan apa yang kamu miliki. Bisa dimulai dengan keluarga dan teman terdekat.

Bahagia dengan teman (niningsyafitri.wordpress.com)

Nah, saat kumpul bareng teman-teman, lalu mulai pula keluar kata-kata buat orang jomblo, tenang aja. Jangan sampai terpancing emosi kalian. Untuk solusi, bisa kalian jawab dengan cerita tentang kebahagiaan bersama keluarga atau teman terdekat.

Maen dengan teman (unjkita.com)

Bisa tuh kalian tambahkan sedikit bumbu mengenai betapa berharganya mereka dalam kehidupan. Sedikit bumbu, lho. Jadi jangan sampai berlebihan. 

Jalan-jalan dan bikin video atau foto tentang momen bahagia kalian dalam perjalanan tersebut

Cara pertama mungkin terasa kurang efektif. Banyak dari teman yang akan menanggapi hal itu sebagai perbandingan yang nggak sepadan. Nggak papa, mereka belum paham saja betapa berharganya memiliki keluarga dan teman yang menyenangkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"