Kasus Sangat Langka, Bocah Asal India Ini Beneran Bisa Mengeluarkan Air Mata Darah!

Kasus Sangat Langka, Bocah Asal India Ini Beneran Bisa Mengeluarkan Air Mata Darah!

Selama ini kita mendengar "nangis darah" sebagai kiasan aja. Kiasan itu menggambarkan kesedihan mendalam atau orang yang mengalami penderitaan berat. Makanya orang itu bisa "nangis darah".

Tapi seorang bocah di India benar-benar mengalaminya. Bocah itu beneran bisa mengeluarkan air mata darah gengs!

Bocah asal India itu bisa mengeluarkan tetesan darah dari kedua matanya secara spontan. Hal ini bahkan mengjutkan banyak orang tua di India. Hal ini pun diakui oleh sang ibu bahwa anaknya punya kelainan itu.

Bocah 11 tahun asal India bisa nangis darah (newsweek.com)

Dokter mata dari All India Insititute of Medical Science New Delhi pun menggelar studi terkait hal ini. Para dokter ingin merinci fenomena aneh dan langka yang dalam dunia medis dikenal sebagai hemolacria.

Ibu dari bocah berusia 11 tahun itu mengatakan bahwa anakya bisa nangis darah setiap hari. Bahkan, anak itu bisa nangis darah tanpa rasa sakit atau emosi yang kuat. Entah gimana, tiba-tiba muncul garis-garis merah dan meneteslah darah dari kedua matanya.

Hal aneh ini bahkan bisa terjadi dua hingga tiga kali setiap hari. Sang ibu pun mulai khawatir dengan kondisi anaknya itu.

"Darah yang keluar dari matanya sangat mengerikan. Aku harap tidak akan ada kejadian serupa di masa depan," tutur sang ibu.

Demi menemukan penyebabnya, tim medis pun melakukan serangkaian tes. Namun hasilnya nihil, pasien pun tidak memiliki riwayat trauma atau penyakit. Kelenjar air mata bocah ini juga tampak utuh, hasil darahnya pun tetap meski nggak cuma cairan darah aja yang keluar dari kedua mata bocah ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"