Kasus Pelecehan Seksual Muncul Lagi: Guru Pesantren Ketahuan Cabuli 9 Santriwatinya di Tasikmalaya

Kasus Pelecehan Seksual Muncul Lagi: Guru Pesantren Ketahuan Cabuli 9 Santriwatinya di Tasikmalaya

Kasus pelecehan seksual di Indonesia kembali terungkap. Rasanya, perasaan geram terhadap pelaku pemerkosaan yang dilakukan Herry Wirawan, kini malah muncul kasus baru lagi yang terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Nah, pelaku satu ini juga ternyata adalah seorang guru ngaji yang bekerja sebagai pengasuh pondok pesantren di Kabupaten Tasikmalaya. Kata laporan yang beredar, di pelaku ini juga sudah mencabuli beberapa santriwati dalam waktu lama. Biadab banget!

Kasusnya pun mulai terkuak setelah adanya laporan dari masyarakat pada pertengahan November lalu. Katanya, ada sekitar 9 korban yang sudah menjadi korban si pelaku.

Ilustrasi pelecehan seksual (kompas.com)

Menurut Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, beberapa siswi yang menjadi korban adalah siswi MTS, Aliyah dan SMP yang usianya berkisar dari 15 hingga 17 tahun.

"Usia korban 15 sampai 17 tahun. Ada yang di MTS, Aliyah dan SMP. Dicabuli rata rata lebih dari sekali," ucap Ato pada Kamis (9/12), seperti dikutip dari detikcom.

Saat melakukan aksi laknatnya itu, diduga si pelaku berkedok memberi perhatian kepada seorang santriwati yang lagi sakit. Saat itu, santriwati sedang tak bisa hadir dalam sesi pengajian sehingga di tinggal di kamar asrama. Lalu, pelaku tiba-tiba datang berkunjung dan mencoba memberi perhatian padanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"