Kasihan, Gara-Gara Punya Penis Besar, Pria Ini Dilarang Masuk Bandara

Kasihan, Gara-Gara Punya Penis Besar, Pria Ini Dilarang Masuk Bandara

Seorang pria bernama Jonah Falcon memiliki penis yang berukuran cukup besar dibandingkan kebanyakan pria. Tetapi karena perihal ini, ia sempat dicegat saat hendak masuk bandara.

 

Pihak bandara pun mencurigai apakah Jonah menyembunyikan sesuatu berbahaya di balik celananya. Kisahnya ini pun sudah terjadi lama, yakni pada tahun 2012 lalu.

 

Alhasil, Jonah menjadi incaran para staf untuk digeledah. Mereka cemas jika Jonah mencoba memasukkan senjata tajam ke dalam pesawat.

 

Ukuran penisnya yang tak biasa itu membuat pihak Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) di Bandara Internasional San Francisco curiga karena celananya tampak menggembung.

 

Warga New York yang memiliki alat vital besar itu pun digeledah secara total. Bahkan celananya sempat diberikan bedak untuk mengecek apakah ada bahan peledak.

 

Jonah Falcon, pria dengan ukuran penis terbesar (thesun.com)

 

"Barang-barang saya diikat ke kiri. Saya tidak ereksi pada saat itu. Salah satu penjaga bertanya apakah saku saya kosong dan saya berkata, 'Ya, ini penisku," kata dia, mengutip Mirror, Minggu (21/5/2023).

 

"Dia menepuk saya dan memastikan penis saya dengan tangannya. Mereka bahkan menaruh bedak di celana saya, mungkin tes bahan peledak. Saya kira itu lucu," terang dia.

 

Jonah pun dianggap sebagai pria dengan penis terbesar di dunia walaupun Guinness Book of World Records tidak mencatat pencapaian seperti itu. Kejantanannya pun sempat ditampilkan dalam film dokumenter dengan ukuran 22 cm saat lemas dan berubah menjadi 34 cm ketika ereksi.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"