Kasihan Banget! Pria Ini Rela Menikah dengan Patung Demi Bahagiakan Orangtua

Kasihan Banget! Pria Ini Rela Menikah dengan Patung Demi Bahagiakan Orangtua

Pernikahan unik terjadi di India belum lama ini. Shiv Mohan seornag pria berusia 90 tahun meminta putranya untuk segera menikah. Namun sang putra diketahui belum memiliki calon istri. Ia sadar putra bungsunya memang sulit mendapatkan pasangan karena tidak memiliki keahlian. Ia pun menikahkan putranya dengan patung.

Dilansir dari Kompas, Shiv memiliki sembilan anak dan delapan anak sudah menikah. "Si bungsu ini tidak mempunyai harta benda dan juga tidak pintar. Saya putuskan untuk menikahkan dengan patung kayu,"kata Shiv.

Shiv yang sudah berusia tua meminta anaknya mau mengabulkan permohonannya karena ini dianggap sebagai permohonan yang terakhir karena ia bisa jadi akan segera meninggal. Shiv ingin meninggal dengan tenang setelah melihat si bungsu menikah meski dengan patung.

Pria Menikah dengan Patung (Tempo.co)

Proses pernikahan berlangsung cukup ramai dengan kehadiran keluarga dan kerabat dekat. Si pengantin dalam hal ini mempelai pria dan "mempelai wanita" didandani dengan kain sutra, bunga dan melakukan ritual pernikahan lainnya.

Bahkan mempelai pria pun tetap tampil tampan. Ia mengenakan setelan jas hitam dan nampak gagah. Ia didampingi oleh sang ayah yang memasang wajah bahagia akhirnya bisa menikahkan anak bungsunya.

Proses pernikahan seperti jai mala atau saling menukar karangan bunga hingga ritual pheras atau mengelilingi api. Pendeta juga didatangkan untuk mengesahkan pernikahan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"