Kasihan Banget! Gara-gara Serial Layangan Putus Seorang Suami Diikuti Istri Saat Berada di Luar Rumah

Kasihan Banget! Gara-gara Serial Layangan Putus Seorang Suami Diikuti Istri Saat Berada di Luar Rumah

Anda penonton setia serial Layangan Putus ? Kisah serial yang dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine ini bikin baper banyak penonton. Termasuk yang terjadi pada pasangan suami istri ini.

Seorang suami bernama Aris curhat lewat TikTok. Ia menyebut serial Layangan Putus membuat rumah tangganya jadi berbeda. Sang istri seakan tidak percaya ketika Aris sedang berada di luar rumah.

Dilansir dari akun TikTok @ariskeling53, terlihat Aris seperti sedang berada di sebuah tempat seperti bengkel. Nampak wanita berhijab sedang menunggu di sudut ruangan sedang bermain handphone.

Layang Putus Pengaruhi Hubungan Suami Istri (TikTok @ariskeling53)

“Gara-gara film layangan putus ke bengkel pun diikutin istri, istri saya berubah drastis” tulis keterangan dalam video tersebut. Sontak postingan itu membuat banyak warganet terkejut dengan sikap istri pria dalam video tersebut.

Para warganet pun memberikan komentar kepada video itu. Uniknya nama pria dalam video disebut Aris dan nama itu sesuai dengan nama karakter Aris di serial Layangan Putus. 

“Maaf kak aku tertawa di atas kesedihanmu,” kata seorang warganet. “Bilang aja bang walaupun aku Aris tapi cintaku tak akan berpaling kepada selain dirimu manis,” ujar warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"