Kasihan! 5 Zodiak Ini Selalu Merasa Kesepian Padahal Punya Banyak Teman, Nomor 3 Paling Sedih

Kasihan! 5 Zodiak Ini Selalu Merasa Kesepian Padahal Punya Banyak Teman, Nomor 3 Paling Sedih

Kesepian merupakan hal biasa yang mungkin pernah dialami oleh semua orang. Rasa kesepian itu sendiri bisa tiba-tiba datang dalam hidup mereka tanpa terduga. Bahkan ada orang yang tetap merasa kesepian meskipun banyak orang di sekitarnya. Ternyata, ilmu astrologi juga bisa mengidentifikasi zodiak yang sering merasa sendiri tersebut. Apa saja zodiak itu? Berikut 5 zodiak  yang sering merasa kesepian padahal punya banyak teman.

1.    Capricorn

Orang-orang berzodiak Capricorn adalah orang yang paling bertanggung jawab atas kesepiannya sendiri. Ada kalanya mereka menghadapi saat-saat rentan dan tidak mungkin terbuka pada orang lain. Capricorn merasa ada beberapa ketakutan untuk menunjukkan diri mereka yang sebenarnya. Mungkin ketakutan itu lantaran mereka khawatir akan dihakimi dan dianggap lemah. Di sisi lain, Capricorn juga selalu memprioritaskan pekerjaan, ambisi, tujuan daripada hubungan sosial. Sehingga, mereka akan dengan cepat menjauh dari orang lain.

2.    Virgo

Foto: Zodiak Kesepian (TribunStyle)

Virgo dikenal sebagai zodiak yang sangat perfeksionis dan tidak mudah terkesan pada orang lain. Mereka juga bisa terlalu keras dan terlalu kritis tidak hanya pada orang lain saja tapi juga pada diri mereka sendiri. Mereka terus-menerus mencari kesalahan dan membuat banyak orang kesal. Ini juga merupakan cara bagi Virgo untuk mendorong keluar orang dari kehidupannya. Ada kalanya Virgo merasa kesepian dan akhirnya sengaja mengisolasi diri sendiri. Untuk mengisi kekosongan tersebut, mereka sering beralih ke sesuatu yang tidak terduga.

3.    Aries

Tidak peduli seberapa aktifnya seorang Aries, di titik tertentu mereka akan selalu menemukan dirinya sendirian dan kesepian. Aries begitu terperangkap dalam hidupnya sehingga merasa kehilangan kontak dengan orang-orang dalam hidup mereka. Tapi bisa saja, Aries sedang melalui masa di mana mereka merasa seolah-olah dikhianati oleh semua orang. Sebanyak Aries mencintai orang lain, mereka juga punya malam-malam gelap saat mereka merasa kalut. Namun sisi baiknya, kesepian Aries tidak berlangsung lama. Mereka hanya perlu bangun dan melakukan sesuatu secara fisik agar merasa lebih baik.

4.    Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"