Ngakunya Sayang, Tapi 6 Zodiak Ini Kok Over Protektif, Sih?

Ngakunya Sayang, Tapi 6 Zodiak Ini Kok Over Protektif, Sih?

Protektif merupakan sifat yang hadir dalam batas tertentu pada setiap manusia. Tentu saja, tidak ada yang ingin melihat orang yang mereka cintai terluka dan di situlah mereka berubah menjadi protektif.

Namun banyak orang cenderung melindungi semua orang yang mereka kenal. Harapannya sih untuk melindungi orang-orang yang paling dekat atau mereka sukai, karena itu datang secara alami pada diri mereka. Saking nggak maunya orang di sekitar kenapa-kenapa, mereka cenderung berusaha keras untuk menjadi pelindung dan menyelamatkan orang lain dari bahaya.

Nah, berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang paling protektif. Siapa aja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Taurus merupakan zodiak yang dikenal paling penuh kasih dan setia. Mereka cenderung memanjakan orang yang mereka cintai dengan hal-hal yang lebih baik dalam hidup atau sekadar perlindungan. Pemilik zodiak berlambang banteng ini akan berusaha keras untuk membuat orang yang dia sangangi merasa nyaman di mana pun ia berada. Mereka juga berusaha keras untuk memastikan bahwa orang tersayangnya dilindungi, baik secara pribadi maupun profesional.

Ilustrasi Over Protektif (JPNN.com)

2. Cancer

Cancer dikenal dengan kepribadian suka mengasuh, baik hati, dan keibuan. Zodiak berlambang kepiting ini memiliki naluri keibuan di dalam dirinya dan akan mendengarkan seseorang yang ia sayangi dan memberinya sesuatu yang dibutuhkan. Mereka juga akan menjaga orang-orang tercinta dan menghadapi orang yang berusaha menyakitinya.

3. Leo

Yang Leo inginkan hanyalah membuat orang yang mereka cintai tersenyum. Mereka cenderung berusaha keras untuk mengejutkan orang yang mereka cintai dan membuat mereka merasa aman dan nyaman saat berada di dekatnya. Pemilik zodiak berlambang singa ini tidak akan berhenti ketika mereka ingin membuat orang yang dicintainya tersenyum.

4. Scorpio

Scorpio adalah pribadi yang suka to the poin. Iya, atau tidak sama sekali. Jika kamu menunjukkan kepada mereka bahwa kamu mencintai dan merawat mereka, jika kamu membuktikan kesetiaanmu kepada mereka, tidak ada yang bisa menghentikan Scorpio untuk melindungimu dengan sangat keras. Wow!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"