Kasihan! 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Sial Dalam Urusan Cinta, Semoga Gak Ada Zodiak Kamu Ya!

Kasihan! 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Sial Dalam Urusan Cinta, Semoga Gak Ada Zodiak Kamu Ya!

Kehidupan asmara setiap orang berbeda-beda. Ada dari mereka yang berjalan mulus tanpa kendala, tapi tidak sedikit yang mengalami nasib malang bahkan terbilang paling sial. Hal ini tidak lepas dari kepribadian mereka yang membuat pasangannya ragu untuk melanjutkan hubungan. Lantas apa saja zodiak  yang sial soal urusan cinta? Berikut penjelasannya!  

1.    Aquarius

Foto: Zodiak Paling Sial (Jurnalis Indonesia)

Pemilik zodiak Aquarius terkenal punya sifat mandiri. Mereka selalu merasa mampu melakukan segalanya seorang diri. Aquarius juga memiliki kepribadian agak keras kepala. Karena sifatnya itu, mereka enggan meminta bantuan orang lain. Aquarius juga selalu memilih untuk lari dari emosi yang mereka rasakan. Sehingga, sangat sulit untuk pasangannya membaca emosi seorang Aquarius. Hal ini juga membuat Aquarius harus berusaha lebih keras dalam membangun hubungan dengan orang lain.

2.    Sagitarius

Jiwa Sagitarius yang terkenal bebas dan senang menghadapi petualangan baru menjadi salah satu penghambat dalam hubungan asmara yang mereka jalani. Orang-orang berzodiak Sagitarius memang senang jika ada orang yang sayang pada mereka. Tapi rasa itu biasanya hanya muncul di awal jalinan cintanya. Lama kelamaan mereka akan merasa terkekang. Alhasil Sagitarius sering mengakhiri hubungan untuk melebarkan sayapnya ke tantangan baru.

3.    Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"