Gampang Kena Mental, 5 Zodiak Ini Paling Labil Dan Sering Overthinking, Nomor 3 Tingkahnya Kayak Kesurupan

Gampang Kena Mental, 5 Zodiak Ini Paling Labil Dan Sering Overthinking, Nomor 3 Tingkahnya Kayak Kesurupan

Tidak hanya orang yang punya mental kuat, ada juga beberapa orang yang masih kesulitan untuk mengatasi emosinya dan memiliki mental lemah. Suasana hati mereka terbilang sangat tidak stabil dan mudah naik turun dengan cepat. Karakter ini ternyata juga bisa diketahui melalui zodiaknya . Dalam ilmu astrologi, ada 5 zodiak yang lemah secara mental dan sering overthinking. Apa saja itu? Berikut penjelasannya.  

1.    Pisces

Pemilik zodiak Pisces dikenal sebagai pribadi yang intuitif, sensitif, suka melamun dan gampang terkena mentalnya. Saat suasana hatinya berubah, mereka bisa menjadi sangat tidak stabil secara emosional. Pisces juga sering ketakutan dan overthinking terhadap segala sesuatu. Mereka pun sangat mudah panik karena pikiran yang selalu mengelilinginya. Pisces juga memikirkan segalanya sehingga pikirannya mudah ruwet dan berantakan. Ini juga yang membuat mereka menjadi pribadi pendiam atau moodyan.

2.    Cancer

Foto: Zodiak Mental Lemah (Tabloidbintang)

Zodiak Cancer punya emosi yang bisa naik turun dengan sangat cepat. Mereka bisa sangat bahagia, tapi keesokan harinya mereka merasa sangat tertekan kemudian menangis. Tidak ada seorang pun yang bisa memprediksi bagaimana perasaan Cancer. Mereka bisa merasakan segalanya lebih dalam dan bisa terluka dengan sangat mudah.

3.    Gemini

Gemini terkenal cuek pada masalah dan hal negatif yang dipikirkan. Mereka pandai mengendalikan pikirannya sendiri dan tidak pernah menunjukkannya ke orang di sekitarnya. Tapi jauh di dalam hatinya, mereka sangat tersiksa dan meronta. Mereka sering menyalahkan dirinya sendiri karena overthinking yang dilakukannya begitu berlebihan. Saat overthinking itulah, Gemini seperti sosok yang sedang kesurupan. Mereka merasa semua begitu sulit dan menekan.

4.    Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"