Karyawan paling hepi di dunia kerja di 5 perusahaan teknologi berikut ini. Mana aja tuh? Kalian mau pasti kerja di sini.

Karyawan paling hepi di dunia kerja di 5 perusahaan teknologi asik ini. Soalnya, mereka mendapat sejumlah penawaran menarik di kantor tempat mereka bekerja sekarang.

Yaiyalah... mereka yang kerja di sana malah dituntut oleh perusahaannya. Untuk apa? Untuk tidak stres! Apalagi persaingan teknologi global kan makin gila nih sekarang.

Nah, laman karier dan kompensasi Comparably belakangan merilis peringkat perusahaan-perusahaan besar yang punya karyawan paling bahagia di dunia. Risetnya dikerjakan dalam kurun September 2017 hingga September 2018 ini.

Biar kalian tau nih, inilah mengapa karyawan paling bahagia di dunia kerja di 5 perusahaan teknologi ini. Cek deh, siapa tau kalian berminat mau masuk dan kerja di sana.

#5 Facebook

#5 Facebook Kantor pusat Facebook (covnews.com)

Karyawan paling bahagia di dunia kerja di Facebook. Facebook berada di peringkat 5 teratas sebagai perusahaan teknologi paling asik di dunia. Markasnya di Menlo Park, California, Amerika Serikat (AS).

Beberapa karyawan mengatakan bahwa di Facebook, semua orang sangat bersahabat dan beragam. Lingkungan perusahaannya pun sehat dan nyaman. Para pegawainya bisa bergaul dengan baik dan menghormati satu sama lain.

Di dalem kantornya Facebook (officesnapshots.com)

#4 LinkedIn

#4 LinkedIn Kantor pusatnya LinkedIn (officesnapshots.com)

Perusahaan teknologi asik selanjutnya adalah LinkedIn yang bermarkas di California, AS juga. LinkedIn emang nyenengin sih. Karyawannya aja bilang kalo kantornya bikin para pegawainya jadi betah.

Gaji karyawan di LinkedIn pun besar. Makanan tersedia, jadi gak perlu repot kalo kelaparan. Lingkungan di sana positif dan waktu jadi cepat berlalu. Gitu sih kata beberapa karyawan di sana.

Kantornya asik banget gini, coba googling deh (fubiz.net)

#3 Salesforce

#3 Salesforce

Gak banyak yang tau emang sama perusahaan teknologi asik ini. Salesforce adalah perusahaan komputasi awan. Markas mereka di San Francisco, AS.

Karyawan di sana pada bilang kalo di kantor, karyawan jadi pada hepi. Senang bisa kerja di sana karena berbagai penunjang kerja-kerja yang inovatif dan akan mengubah dunia.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations