Karena Sebuah Tikus Di Sup, Restoran Di China Merugi 190 Juta Dolar

Karena Sebuah Tikus Di Sup, Restoran Di China Merugi 190 Juta Dolar

Saham hotpot restoran Xiabu Xiabu mencapai pencapaian terendah dalam kurun waktu setahun terahir ini. Semua terjadi lantaran setelah foto-foto tikus mati yang ada di dalam kaldu dengan sepasang sumpit dengan cepat menyebar di dunia media sosial.

Nampak foto tikus berada di sumpit yang bikin heboh jagad medsos cina (BBC.com)

Cabang restoran ini terletak di daerah Shadong China. Dan kini kabarnya sementara ini masih dalam masa penahanan (disegel).

Outlet di laporkan karena mencoba menyuap dengan menawarkan ganti rugi sebesar 5.000 Yuan atau sekitar sepuluh juta tujuh ratus dua puluh ribu  kalau di rupiahkan, Sebagai kompensasi atas kelalaian masuknya tikus kedalam sup tersebut.

Melansir dari berita lokal kankan news yang berbicara pada suaminya yang di ketahui sebagai Mr. Ma, Dia menolak tawaran tersebut, karena ia ingin istrinya menjalani pemeriksaan seluruh tubuh sebelum memutuskan berapa jumlah kompensasi yang harus di bayarkan restoran tersebut.

Semua di sebabkan karena istri Mr Ma yang tengah  hamil kala itu sedang pergi nongkrong keluar dengan keluarganya pada tanggal 6 september 2017, dan istrinya menemukan tikus mati di dalam makanan yang tengah di konsumsi , padahal sudah ada beberapa makanan yang sudah masuk perut dalam makanan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"