Karena Lama Balas WhatsApp, Seorang Istri Tega Menjual Suaminya Seharga Rp 5 Ribu

Karena Lama Balas WhatsApp, Seorang Istri Tega Menjual Suaminya Seharga Rp 5 Ribu

Kesabaran ada batasnya. Mungkin sabarnya seorang istri ini akhirnya habis juga terhadap karakter sang suami. Seorang istri memutuskan untuk menjual suaminya di Shopee. Tentu aksi penjualan tersebut bukan tanpa alasan. Istrinya pun menjelaskan penyebabnya.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, istri itu mengunggah foto suaminya di Shopee dengan berikan penjelasan. "Jual suami suka pulang telat dan nggak bales WA,"tulis informasi terkait hal itu.

Lantas berapa harga yang dipatok wanita itu saat menjual suaminya? Ternyata suaminya dihargai nilai sangat murah. Ia memberikan harga Rp 5 ribu dan memiliki tarif ongkos kirim sekitar Rp 17 ribu.

Suami Dijual Istri (Pikiran Rakyat)

Istri tersebut mengatakan bahwa selain karena sula pulang telat dan tidak membalas pesan WhatsApp, suaminya juga disebut sebagai suami yang malas, dan cuma mau main game, makan, dan tidur saat di rumah sehingga tak mau bantu istri bebenah urusan rumah.

Banyak warganet yang terkejut karena baru kali ini suami yang tidak bisa bahagiakan istrinya malah dijual secara cuma-cuma, bukannya malah diselesaikan masalahnya secara kekeluargaan atau mentok-mentok digugat cerai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"