Karena Hal Sepele, Terungkap Masalah yang Bikin Pengantin Pria Ini Kabur dari Pernikahannya

Karena Hal Sepele, Terungkap Masalah yang Bikin Pengantin Pria Ini Kabur dari Pernikahannya

Seorang pria asal Magetan, Jawa Timur bernama Gandi memutuskan untuk kabur dari pernikahan  dengan wanita pilihannya. Rencananya pada Minggu 8 Mei 2022 silam, Gandi akan melangsungkan pernikahan di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Magetan, Jawa Timur.

Dilansir dari Detik Jatim, Gandi memberikan keterangan terkait kenapa dirinya mendadak menghilang di hari pernikahannya. Padahal mempelai wanita termasuk dua keluarga sudah siap . Gandi mengatakan bahwa masalah itu dipicu dari perbedaan pendapat terkait penyewaan alat-alat untuk resepsi pernikahan seperti dekorasi pelaminan hingga tenda dan kursi untuk tamu.

Saat menyiapkan pernikahan, Gandi sudah memberikan saran kepada pihak wanita agar memesan perlengkapan tersebut di kerabat Gandi karena bisa mendapatkan harga yang lebih murah. “Soal persewaan tenda sebenarnya saya sarankan milik kerabat saya, dapat harga miring dan saya janji bantu biaya,” papar dia.

Terungkap Masalah yang Bikin Pengantin Pria Ini Kabur dari Pernikahannya (Instagram @beritamagetan)

Ternyata pihak wanita tidak mendengarkan saran Gandi. Mereka malah memesan perlengkapan di tempat lain yang harganya lebih mahal. Bahkan Gandi malah diminta untuk membayar total biaya penyewaan itu. Hal itu tentu membuat Gandi merasa berat hingga akhirnya dia merasa kecewa dan putuskan kabur di hari pernikahannya.

Sebelumnya akun Instagram @beritamagetan mengunggah sebuah video sebuah resepsi pernikahan yang cukup ramai dhadiri para tamu undangan. Namun ada kejanggalan dalam video tersebut karena di pelaminan hanya ada mempelai wanita saja, sementara mempelai pria (Gandi-red) tak nampak.

Dalam video tersebut wajah mempelai wanita nampak sedih tak bersemangat ketika melakukan sesi foto di pelaminan bersama beberapa orang. Padahal dua orangtua dari pihak laki-laki dan perempuan juga nampak, artinya orangtua Gandi juga hadir dalam pernikahan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"