Karakter Pria Berdasarkan Golongan Darah, Idola Kalian yang Mana Girls?

Karakter Pria Berdasarkan Golongan Darah, Idola Kalian yang Mana Girls?

Berdasarkan ketsueki-gata, kepribadian pria bisa dikategorisasikan menurut golongan darahnya. FYI, ketsueki-gata adalah kategorisasi kepribadian berdasarkan golongan darah yang sudah lama digunakan oleh pemerintah Jepang.

So, kalo di Jepang, banyak faktor yang bisa mempengaruhi kepribadian manusia. Dan untuk membacanya, pemahaman terhadap lingkungan tempat tinggal, keluarga dan pertemanan aja gak cukup.

Karakter pria (mensbible.gr)

Hasil lain dari kategorisasi tersebut, ada 4 model karakter pria yang bisa kamu temukan. Penasaran? Yuk langsung simak, aja.

Golongan darah A

Sifat golongan darah A prianya punya pemikiran yang serius, lho. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai sosok yang sabar dan tenang kalo menghadapi masalah. 

Karakter pria (hairstyles.com)

Kalo kalian suka pasangan yang teliti dan terencana, A bisa dijadikan calon yang sempurna. Pria A juga dikenal konsisten kalo mengerjakan sesuatu. Keren, kan.

Golongan darah B

Cari pasangan atau pacar yang humoris? Kalian bisa jadikan golongan darah B sebagai pilihan. Sosoknya sangat atntusias, penuh rasa ingin tahu dan mudah penasaran terhadap segala sesuatu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"