Karakter Berdasarkan Wajah, Yuk Cek Tipe kepribadianmu!

Karakter Berdasarkan Wajah, Yuk Cek Tipe kepribadianmu!

Ternyata, bentuk wajah seseorang bisa buat nebak karakter atau kepribadiannya loh. Coba deh kamu amati wajahmu. Bisa juga amati wajah temen-temen kamu. Terus cocokin deh sama tipe kepibadian dikutip dari Rd.com berikut ini.

Karakter Berdasarkan Wajah

1. Karakter berdasarkan wajah yang punya mata besar

Wajah dengan mata besar (miscellaneoushi.com)

Kamu orangnya suka main dan bersosialisasi. Menurut sebuah studi di Psychology Today. Kalau kamu punya alis yang tinggi dikombinasikan dengan dahi pendek, kamu adalah orang yang ramah.  Mengangkat alis dan mata lebar biasanya dikaitkan dengan keterbukaan sehingga masuk akal bahwa orang yang memiliki fitur ini secara alami akan dianggap menyenangkan.

2. Karakter berdasarkan wajah berbentuk hati

Ada dua karakter yang mungkin bagi pemilik wajah berbentuk hati. Kata para ilmuwan Cina, wanita yang memiliki hidung dan bibir yang lebih menonjol, dagu yang resesif, dan otot rahang yang lebih kecil dianggap lebih terbuka dan ekstrovert, sedangkan mereka yang hidungnya lebih rata dan rahang yang lebih menonjol mungkin adalah orang introvert.

Tipe wajah ini juga biasanya memiliki nafsu yang tinggi. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior. Pria dan wanita dengan wajah yang lebih pendek dan lebih luas dilaporkan lebih termotivasi secara seksual dan memiliki dorongan seks yang lebih kuat daripada orang dengan tipe wajah lainnya.

3. Karakter berdasarkan wajah persegi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"