Kapan Ganti Status? Segera! Ikuti, Tips Dapetin Pacar di Tahun 2019

Kapan Ganti Status? Segera! Ikuti, Tips Dapetin Pacar di Tahun 2019

Mana yang mau nggak jomblo lagi di tahun 2019 angkat tangan?! Hehe.. Tahun udah berganti, saatnya punya cara pandang yang baru juga tentang status. Cara pandang baru yang bisa membuatmu nggak sendiri lagi di malam minggu. Lancarkan aksimu dengan melakukan beberapa hal di bawah ini. Yuk, #2019gantistatus !

1. Berinteraksi dengan orang lain

Bertemu dengan orang lain akan membuka kesempatan sebesar-besarnya buatmu untuk mendapatkan pacar. Biar nggak jomblo berkepanjangan, coba sering berinteraksi dengan orang lain. Tingkatkan skil komunikasimu dengan orang baru. Temukan teman yang terbuka dan mendukung visimu untuk mendapatkan pasangan. 

Berinteraksi (healthyrelationshiputah.com)

2. Murah senyum atau ramah

Senyum adalah kunci menarik hati. Cara sederhana ini bisa dilakukan dengan mudah kok. Jika kamu punya kebiasaan pelit untuk tersenyum, ubah segera ya. Muka serius atau muka jutek bikin calon pacar bertanya-tanya. Jadi, kasih tanda-tanda dengan tersenyum. Lagian, wajah dengan senyuman lebih enak dipandang. 

3. Tetapkan kriteria yang kamu inginkan

Mencari pacar tanpa kriteria tertentu itu seperti memilih ikan di lautan. Jadi, untuk mempermudah mendapatkan pasangan, kamu mesti punya kriteria yang sesuai dengan keinginanmu. Bagaimana dengan karakter yang bayangkan? 

Kamu aku banget (weheartit.com)

4. Cari yang bertipe sama

Cari seseorang yang tepat dan sesuai dengan karaktermu. Misalnya, kamu lebih nyaman dengan seseorang yang pendiam dan sederhana. Kecocokan tipe ini juga menentukan keberhasilan PDKT nanti. Kalo secara karakter udah nggak cocok, maka bisa jadi percuma. So, pilih yang sesuai dengan tipe kamu.   

5. Fokus

Fokus itu nggak cuma sekolah, kuliah dan kerja. Fokus untuk mendapatkan pacar juga penting. Caranya? Ketika kamu sudah membuka interaksi dengan orang lain, liat sana-sini dan menentukan kriteria yang cocok sama kamu. Kamu bisa berfokus pada langkah selanjutnya, PDKT. 

Saat melancarkan aksi 'pendekatan', kamu bisa menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang si dia. Kamu juga bisa sedikit tebar pesona.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"