Kamu Bakal Kuasai Dunia Kalo Bisa Gunakan Cincin Nabi Sulaiman, Tapi Ada di Mana? Inilah Beberapa Petunjuknya

Kamu Bakal Kuasai Dunia Kalo Bisa Gunakan Cincin Nabi Sulaiman, Tapi Ada di Mana? Inilah Beberapa Petunjuknya

Cincin Nabi Sulaiman adalah benda yang menjadi kesayangan sang nabi semasa hidupnya. Konon, cincin itu bertuah. Barang siapa bisa gunakan cincin Nabi Sulaiman, maka seketika, seluruh alam semesta akan tunduk di bawah perintahnya.

Tapi masalahnya, cincin Nabi Sulaiman ada di mana?

Cincin Nabi Sulaiman atau 'The Ring of Solomon' banyak dicari orang-orang selama berabad-abad. Belum ada yang bisa menemukan keberadaan cincin itu. Apalagi menggunakannya. Orang-orag di Arab menyebutnya sebagai Khatam Sulayman.

Lantas, apa benar kalo kita menggunakan cincin Nabi Sulaiman itu kita bisa menguasai dunia? Apakah cincin Nabi Sulaiman itu benar-benar ada? Inilah beberapa petunjuknya.

#1 Bentuk cincin Nabi Sulaiman

#1 Bentuk cincin Nabi Sulaiman Apa kayak gini cincin Nabi Sulaiman? (rebanas.com)


Cincin Nabi Sulaiman disebut-sebut memiliki bentuk yang unik. Ada dua versi soal cincin sakti tersebut. 

Versi pertama menyebut bahwa empat sisi cincin itu memiliki tulisan dengan kata-kata seperti puji-pujian kepada Allah SWT dan Muhammad adalah hamba dan rasul-Nya. Semua ditulis dalam bahasa Arab.

Sementara versi kedua atau versi Yahudi menyebut kalo cincin itu berbentuk hexagram atau segi enam lancip. Dari cincin itu, terciptalah bintang David yang jadi simbol Yahudi. Tapi yang jelas, tergantung mana yang kamu percaya dari dua versi itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"