Kalo Kamu Melakukan 3 Hal Ini Sebagai Pasangan, Tanda Pacaran Serius Tuh

Kalo Kamu Melakukan 3 Hal Ini Sebagai Pasangan, Tanda Pacaran Serius Tuh

Sebagai seorang yang hidup dalam kutukan jomblo, tentu sering membayangkan bagaimana rasanya menikmati hidup bersama pacar. Sedangkan untuk yang sering gonta-ganti pacar, pasti lah sering memikirkan, gimana sih rasanya menjalin hubungan yang panjang?

Khusus untuk pembaca setia Paragram, yang ingin mengetahui lebih dalam tentang seluk-beluk kehidupan pasangan, scrolling ke bawah, yuk. Bisa jadi, dari yang jomblo, langsung merasakan pacaran serius. Atau yang sering gonta-ganti pacar, langsung bawa doski ke pelaminan.

Pasangan (yourtango.com)

Dan semua itu bisa kalian dapatkan hanya dengan langkah sederhana, pahami apa saja yang sudah kalian lakukan bersamanya. Entah itu gebetan atau pacar, kalo  kalian sebagai pasangan sudah melakukan 3 hal ini, tanda pacaran serius, tuh.

Saling menghargai satu sama lain

Pada hakikatnya, kita, dirimu dan pasangan, adalah manusia yang berbeda. Yang memiliki, akal, pikiran, pengalaman dan hobi yang berbeda. 

Pasangan (yourtango.com)

Kalo dia gak berusaha mengubahmu sesuai dengan citra yang dia inginkan, pun kamu pun gak melakukan hal yang demikian, udah bisa dikatakan kalo kalian siap untuk menjalin langkah yang lebih mantab. Proses saling menghargai penting lho untuk dimiliki.

Saling percaya

Kepercayaan adalah kunci dalam sebuah hubungan. Sebuah hubungan yang baik gak cuma diisi dengan sikap saling menghargai aja, tapi juga saling percaya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"