Kalian Wajib Tahu, Inilah Gitaris Legendaris Indonesia yang Mendunia

Kalian Wajib Tahu, Inilah Gitaris Legendaris Indonesia yang Mendunia

Musik kurang lengkap kalau tanpa gitaris, itu menurut beberapa pendapat orang. Dan faktanya, banyak gitaris berbakat dari Nusantara yang sudah go internasional kok. Nih, ada beberapa gitaris yang kamu harus tahu kalo kamu ngaku penikmat musik Indonesia.

I Wayan Balawan

Beliau akrab dikenal dengan panggilan Balawan. Gitaris ini mendalami gitar dengan gaya 8 finger tap independent yang mampu menyihir para pendengarnya. Balawan punya gaya khas sendiri, sehingga beliau dapat di perhitungkan oleh dunia sebagai gitaris berkharisma.

Balawan lahir di Bali, 9 September 1973. Gitaris yang biasa beraksi dengan gitar double-neck ini mengenyam pendidikan musik di Australian Institute of Music, Sydney, Australia.

Tohpati

Tohpati Ario Hutomo lahir di Jakarta, 25 Juli 1971. Dia lebih dikenal dengan Tohpati aja. Dia juga dikenal sebagai gitaris dan penulis beberapa lagu populer di Indonesia.

Tohpati beken sebagai gitaris musik jazz dengan gayanya yang khas. Dia sering berkolaborasi dengan beberapa artis ternama hingga dikenal dunia internasional lewat teknik bermainnya yang terlihat rumit tapi asik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"