Kakek dan Nenek Menikah, Bukti Semua Orang Selalu Ada Jodohnya

Kakek dan Nenek Menikah, Bukti Semua Orang Selalu Ada Jodohnya

Tidak ada kata terlambat menikah. Pasangan ini menikah di usia 74 dan 67 tahun.

Dua orang pasangan suami istri yang baru saja menikah, menjadi perbicangan hangat di sosial media. Lantaran keduanya melangsungkan pernikahan di usia senja.

Izham Jamaludilil Md berumur 74 tahun menikah dengan Siti Aisyah Rosalind yang berumur 67 tahun. Keduanya sama-sama udah punya cucu tapi tak punya pasangan lagi.

Jodoh pasti bertemu (realsimple.com)

Ihzam bertemu dengan calon istrinya saat berbelanja. Sejak saat itu mereka berdua menjadi dekat dan saling jatuh cinta. Ia mengatakan bahwa Siti Aisyah bisa mengisi kekosongan dan kesepian setelah ditinggal istri. Anak-anaknya juga sudah bekerja sehingga ia serasa hidup sendiri.

Dikutip dari akun facebook, Nash Nasrul, seorang fotografer pernikahan. Dia membagikan pengalaman uniknya di Facebook saat memotret acara pernikahan pada Sabtu (7/9). Dari unggahannya, diketahui bahwa kedua pengantin sudah berusia senja.

Kedua mempelai tampak bahagia (FB Nash Nasrul)

Unggahannya langsung menarik perhatian publik. Kedua pengantin adalah pasangan yang tidak biasa. Ternyata, di usia senja seseorang tetap bisa bertemu dengan joohnya dan hidup bahagia.

"Hari ini dalam sejarah. Pengantin lelaki (D) 74 tahun. Pengantin perempuan (J) 67 tahun. Ketika ditanya kenapa ingin menikah lagi. Jawab pengantin laki-laki, 'saya sendiri sudah lama…ingin ada teman menghabiskan sisa hidup saya. Ceria, bahagiakan saya hingga menghembuskan nafas terakhir,' tulis Nasrul dalam unggahannya.

Kedua mempelai pun terlihat sangat serasi mengenakan baju pernikahan berwarna abu-abu. Keluarga dan para tamu undangan yang hadir pun ikut merasakan kebahagiaan mereka.

Menikah di usia tua tidak masalah (realsimple.com)

"Pengantin still nampak muda. Semoga kekal hingga ke Jannah," tulis Nasrul menutup ceritanya.

Memang benar, raut wajah bahagia dari kedua mempelai membuat mereka tampak muda. Semoga berbahagia ya buat mempelai dan keluarga.

Kamu yang masih jomblo, tenang gengs. Bersabarlah menanti dan mencaro jodoh.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"