Kacau! Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi Diamankan Terlibat Narkoba, Ini Kronologinya

Kacau! Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi Diamankan Terlibat Narkoba, Ini Kronologinya

Sebagai aparat bukannya bertindak tegas terhadap kasus kriminal dan memberikan contoh yang baik pada masyarakat, belasan oknum polisi ini justru kedapatan sedang pesta sabu.

Kapolsek Astanaanyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi diamankan polisi karena terlibat narkoba. Sebelum mengamankan Kapolsek Astanaanyar dan sebelas oknum anggota Polri lainnya, sebelumnya Propam Polda Jawa Barat terlebih dulu mengamankan satu anggota Polsek Astanaanyar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, dari penangkapan satu oknum itu, polisi langsung mengamankan barang bukti yang diduga narkoba.

Pengembangan pun dilakukan dan berhasil mengamankan 11 orang lain termasuk Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi di salah satu hotel di Kota Bandung pada hari selanjutnya.

Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi (YouTube)

"Barang bukti tidak ada. Tapi, ada satu kasus yang ditangani oleh Direktorat Narkoba yang satu kasus awalnya, itu memang ada barang buktinya tapi yang di Polsek itu tidak ada," kata dia di Mapolda Jabar, Rabu (17/2/2021) kemarin.

Kini, sambung Erdi, 12 orang yang diamankan itu telah menjalani tes urine guna pemerikasaan lebih lanjut.

Berdasarkan tes tersebut, Kompol Yuni menjadi satu dari 12 orang yang hasilnya positif mengkonsumsi narkoba.Propam dipastikan masih melakukan pemeriksaan kepada mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"